Dukungan Penuh Koni Sukamara, Tabah Hadapi Tampil di Seri 1 Indiel Series Semarang

0
699

GRASSTRACK ID – Jauh dari Kalimantan Tengah, Tabah Hadapi ikut serta dalam Kejuaraan Indiel Series 2020 Putaran 1 di Sirkuit Wanko Bubakan Mijen Semarang tanggal 12-13 September 2020. Melihat peta persaingan yang hadir dalam kejuaraan kali ini, membuat Dapi (sapaan Tabah Hadapi) termotivasi. Apalagi pebalap yang hadir tidak hanya dari Region 2 saja tapi juga dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Keikutsertaan Dapi dalam kesempatan ini tidak luput karena dukungan penuh Koni Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah. Koni Sukamara sendiri memberikan dukungan dengan tujuan untuk menambah jam terbang dan pengalaman atlet Sukamara, khususnya cabor Grasstrack. “Target mendapat yang terbaik. Jiwa seorang petarung melihat orang yang lebih hebat, kita harus lebih hebat. Jangan patah semangat melihat musuh yang lebih”, pesan singkat dari Ketua Koni Kab. Sukamara, Ir. Moh Yamin.

Dari hasil kejuaraan tersebut, Dapi yang membawa nama team HK223 IMI Sukamara mampu membawa pulang piala posisi 5 Bebek Modif Pemula Open.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here