Sudah Tidak Jomblo, Rahnanda Putra Langsung Beri Hadiah Juara Umum Kejurda Sumut Untuk Tim Barunya!

0
2013

Lama menjomblo karena belum adanya kesepakatan antara Rahnanda Putra yang akrab di panggil Beton ini dengan tim-tim yang mencoba melamarnya, ternyata tidak membuat kualitas dirinya memburuk. Justru dengan hal ini Putra lebih giat dan menonjolkan dirinya. Ini terbukti saat Kejuaraan Daerah Pengprov IMI Sumut 2019 Putaran 2 di Sirkuit Alamta Jaya, Deli Serdang.

Dengan tim barunya, WHK 245 Norifumi Racing Team asal Asahan Sumatera Utara, Rahnanda Putra berhasil menjadi yang terbaik di kategori Senior. Ia mengaku di beri target besar oleh Tim nya setelah kontrak di setujui, yaitu sukses dalam Kejurda dan Kejurnas Grasstrack di Sumut maupun kejuaraan diluar Sumatera.

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang

“Pastinya tidak mudah, dilihat dari kualitas pembalap lainnya yang tidak bisa di anggap remeh. Tapi InsyaAllah, dengan support dari tim dan semuanya akan saya jalani sebaik mungkin.” Ucap Putra.

Rahnanda Putra Dengan Pacar Barunya (Foto: Istimewa)

Alasan Putra bergabung dengan tim yang bisa di bilang masih baru di dunia balap garuk tanah ini bukan semata-mata karena nilai kontrak yang cukup besar. Hanya saja karena sama-sama  ingin memajukan dan mengharumkan nama walau eksistensi tim nya masih seumur jagung. Eits, walau begitu gak boleh di anggap remeh ya.. hehehe

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here