GRASSTRACK ID

PRMCC SIAP GELAR GRAND FINAL KEJURNAS GRASSTRACK REGION 1B

WhatsApp Image 2018-10-19 at 11.56.33 (2)

PRMCC lebih tepatnya Pulau Rengas Motor Cross Club yang selalu aktif menggelar kejuaraan Motocross dan Grasstrack didaerah Jambi. Pada tanggal 27-28 Oktober 2018 PRMCC siap menggelar kejurnas grasstrack disirkuit Lembah Penawar Pulau Rengas, Merangin Jambi.

Di pulau Rengas sendiri sudah sering sekali mendatangkan crosser-crosser nasional dan internasional seperi Rizki HK, Akbar Taufan serta crosser MX GP Lewis Stewart, Farhan Hendro dan masih banyak lagi yang sudah mencicipi sirkuit Lembah Penawar di Pulau Rengas ini.

Dievent kali ini mungkin bakal terjadi persaingan crosser-crosser diregion 1b Sumatra pasalnya ini adalah Grand final.Nah jangan lupa saksikan keseruannya ya..

Untuk persiapannya sendiri sampai saat ini sudah 90% kemarin di konfirmasi penulis “iya mas, untuk persiapan nya udah hampir selesai seperti pelebaran sirkuit dan penambahan superbol kalau layout nya masih seperti dulu”

Dan denger-denger nih Rizki HK dan Edi Ariyanto juga akan meramaikan grand final kejurnas ini, nahh jadi jangan lupa ya saksikan penampilan nya di GRAND FINAL KEJURNAS GRASSTRACK PRMCC.