GRASSTRACK ID

Powertrack Seri 3: Kembali Muncul Debutan, Bagaimana Hasil yang Mereka Dapat?

IMG_4237

Tren munculnya pebalap debutan di Powertrack 2017 terus berlanjut. Setelah sebelumnya Seri 1 ada nama Nopi Indrian asal Bangka Belitung dan Seri 2 ada Opick Beke asal Lampung. Seri 3 lalu muncul 2 nama baru dari Kalimantan dan Sulawesi. Ada Hakim Uka-Uka dari team HRVRT BGM HBM BMB IKM4B dan Jims Cramer dari team Richard MX. Mereka berdua yang sama-sama jebolan Kejurnas MX turun dikelas Powertrack.

team HRVRT BGM HBM BMB IKM4B Kalimantan

Hakim yang lama tidak latihan dan ikut balap tiba-tiba diajak H. Mamad untuk ikut balap Powertrack Seri 3. “Kemarin mendadak mas tiba-tiba diajak main Powertrack, padahal belum persiapan fisik dan lama gak ada event disini”, ungkap Hakim. H.Mamad yang punya team pun memang tidak memberikan target tinggi untuk Hakim. “Yang penting ikut memeriahkan saja, sekalian membawa nama daerah Kalimantan. Targetnya yang penting bisa menyelesaikan lomba”, terang H. Mamad sendiri. Hasil yang diperoleh Hakim pun cukup bagus, dia berhasil duduk posisi 10 pada total poin Bebek Modif 110 dan posisi 6 Bebek Modif 125. Pada seri 3 lalu, Hakim hanya ikut 2 kelas tersebut.

Jims Cramer

Sementara Jims Cramer yang berstatus pengganti Breifel Wales sudah melakukan persiapan fisik dan latihan sejak beberapa minggu lalu. Dia sudah fokus berlatih di Jogja sejak beberapa minggu sebelum Powertrack Seri 3. Sayang hasil yang dia dapat kurang maksimal. Jims hanya berada pada posisi 14 Bebek Modif 125 dan posisi 18 Bebek Modif 110 karena mengalami cedera dan tidak melanjutkan race. Dia hanya melakukan start untuk Moto 1 Bebek Modif 110 dan Moto 1 Bebek Modif 125.