Panasnya Motocross Akan Berlanjut di Powertrack Batu-Malang

0
716

Kelas MX2 Open atau kelas motocross adalah salah satu kelas yang menjadi sorotan di event Powertrack 2016. Sejak sebelum berlangsungnya seri 3 Powertrack minggu depan,6-7 Agustus 2016, pembalap motocross sudah mulai panas dalam berebut podium. Sebelum Powertrack Seri 3 yang akan digelar di Malang, adrenalin pembalap motocross sudah sangat dipacu dengan adanya dua kali event Kejurnas Motocross yang diadakan di Dieng dan Ciamis. Event Kejurnas sebelum Powertrack sebelum lebih dari ajang pemanasan bagi crosser nasional yang tentunya cukup menguras tenaga. Namun demikian kondisi para crosser yang sedang ‘on fire’ dapat dipastikan mengakibatkan MX2 Powertrack Malang sudah mulai panas sejak QTT.

Penonton akan dibuat sangat penasaran dengan persaingan sengit yang ada diantara pembalap MX2 Open. Melihat klasemen nasional sementara MX2 Powertrack sejak Seri 1 Ambarawa dan Seri 2 Dieng, tentunya penikmat motocross akan memfokuskan perhatian ke 5 besar klasemen sementara. Posisi 1 dan 2 ditempati Andre Sondakh dan Agi Agassi yang saling tempel dengan hanya beda point satu. Sementara klasemen 3 sampai 5 ditempati Asep Lukman, Ivan Harry, dan M. Arjun. Pembalap diposisi luar 5 besar pun mempunyai point yang tidak beda jauh dengan penghuni 5 besar. Aldi Lazaroni, Azim Zulfikar, dan Rendy A Rahman masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan Wild Card MXGP Indonesia 2017.

mx-motocross-2_4612
Lewis siap debut di Powertrack Seri 3

Bergeser ke klasemen internasional, Nick Sutherland asal Australia masih memimpin klasemen dengan total point 75 selama 2 Seri yang sudah berlangsung. Sedangkan teman senegaranya Joel Evans menempati posisi ketiga dan Aaron Tanti menempati klasemen 6. Saat Seri 2 Dieng, ketiga bule Australia tersebut berhasil menghibur penonton Dieng dengan benar-benar menunjukkan balap dengan kualitas internasional. Untuk Seri 3, Lewis Stewart yang juga berasal dari Australia akan memulai debutnya di Powertrack 2016. Lewis sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di Powertrack dan siap untuk membongkar formasi klasemen sementara. Bagaimana penampilan perdana Lewis Stewart di Powertrack 2016? Bagaimana keseruan 4 bule Australia bertarung dalam 1 race? Semuanya akan tersaji lengkap di IRC POWERTRACK SERI 3 BATU-MALANG yang diselenggarakan pada TANGGAL 6-7 AGUSTUS 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here