GRASSTRACK ID

Ohh.. Ini Rahasia Jersey Set Murah Produksi Navaro

navaro-jahit-2

Local brand bidang jersey grasstrack maupun motocross saat ini cukup banyak digemari. Selain harganya yang murah, customer bisa bebas memilih design sesuka hati. Yang terbaru ada Local Brand bernama Navaro. Berawal dari bisnis konveksi kaos, kini Navaro terjun ke bisnis Konveksi Jersey Grasstrack dan Motocross. Semua berawal dari kecintaan Faisal Arif Rifai, pemilik Navaro, pada dunia balap. Sejak SD dia sangat lekat dengan dunia balap road race. Entah siapa yang mempengaruhinya, kini dia lebih tertarik ke balap grasstrack dengan mendirikan Navaro.

faisal
Faisal Arif Rifai, pemilik Navaro MX Gear

Navaro sendiri muncul dengan menawarkan Jersey Set harga murah namun kualitas tetap terjaga. Untuk bahan Jersey, Navaro menawarkan bahan Dri-fit, Matrix, dan bahan Milano yang sudah berteknologi UV Protection. Harga yang ditawarkan selama masa promo untuk 1 Jersey Set adalah Rp 600.000 ditambah free ongkir seluruh Indonesia. Duh kok murah banget? Tenang, Navaro menawarkan harga murah bukan berarti bahan yang dipakai murahan. Rahasianya adalah produksi.

navaro-jahit
Mulai dari design, cetak, jahit, dan packing dilakukan sendiri oleh Navaro

Ya, untuk proses produksi, Navaro punya alat sendiri dari mulai cetak bahan dasar hingga proses jahit. Tidak dilempar ke konveksi lain jadi rahasia Navaro mengurangi biaya produksi dan mampu menghadirkan Jersey Set dengan harga murah.

Jika masih penasaran, kalian bisa langsung cek ke lokasi Workshop Navaro di Magelang, Jawa Tengah. Kalian bisa juga lihat portofolionya di instagram @navaro_mxgear. Jika tertarik kalian bisa langsung menghubungi 085770173817 (WA) / D9594BF5 (BBM) untuk melakukan pemesanan.