GRASSTRACK ID

NGABUBURIT BARENG CRAZY MX RENYOH CIAMIS, GOKIL ABISSSS

crazymx5

Lebih dari 200 peserta Crazy MX Ciamis memadati  Islamic Centre (IC) Ciamis pada tanggal 26 Juni 2016. Rangkaian acara Crazy MX Ciamis dimulai dari jam 15:00  WIB hingga waktunya adzan magrib untuk buka puasa. Acara lebih meriah dengan adanya pembalap grasstrack senior asal Panjalu, Ciamis, Jawa Barat yaitu Resa Pangsit. Resa ikut meramaikan Crazy MX Ciamis dengan memakai motor Honda CB yang telah dimodifikasi. Untuk menghibur dan memeriahkan jalannya acara, saat acara dimulai, Resa melakukan beberapa gerakan freestyle.

crazymx4Selain aksi Resa Pangsit, peserta lain pun juga menambah ramai jalannya acara. Mereka banyak ikut serta dengan menggunakan gaya sendiri-sendiri yang cenderung unik dan nyeleneh. Salah satunya adalah peserta yang menggunakan pakaian jubah yang sering digunakan oleh ustad. Dengan pakaian tersebut, peserta melakukan wheelie dihadapan peserta lainnya. Tak khayal, peserta jubah ustad itu pun menjadi pusat perhatian.

Untuk rute Crazy MX Renyoh Ciamis, peserta diajak berkeliling kota Ciamis dengan dimulai dari Islamic Centre (IC) kemudian diakhiri dengan finish di GOR GGT (Gelanggang Galuh Taruna) dekat Stadion Galuh Ciamis. Disepanjang rute yang dilewati, peserta dimanjakan dengan pemandangan sawah yang ada dikanan-kiri jalan pedesaan. Tak luput juga icon kota Ciamis menjadi salah satu rute yang dilewati, Taman Raflesia dibuat macet oleh menumpuknya peserta yang ikut dalam Crazy MX Renyoh Ciamis. Sesampainya di tempat finish para peserta diajak untuk mengikuti acara buka puasa bareng dengan diisi games serta pembagian doorprize untuk peserta ter unik, aneh, gokil, renyoh, tua, muda, rame, kompak, jauh, dan masih banyak lagi yang di pandu langsung oleh Ujang Mitra selaku pembawa acara. danimd