GRASSTRACK ID

Menbanpur 2 Mar Cup 2019, Menjadi Ajang Reuni Mantan Pembalap Era 90-an. Berikut Hasilnya!

Menbanpur 2 Mar Cup 2019, sebuah event balap Motocross dan Grasstrack yang berlangsung di Sirkuit Sukarmed Bumi Marinir Karangpilang Surabaya yang diketuai oleh Dankima Menbanpur 2 Mar Mayor Marinir Rahmad Widodo dan Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono sebagai penanggung jawab. (21/7)

Event ini bisa di bilang merupakan wadah bertemunya kembali alias reuni Crosser-crosser Jawa Timur dan sekitarnya yang eksis di era 90-an. Sirkuit di Karangpilang dulu sempat menjadi sirkuit idola di Jawa Timur. Sirkuit di Karangpilang kembali di bangun dan saat ini menjadi satu-satunya sirkuit yang ada di Surabaya-Jawa Timur.

Menjadi pembuka sirkuit ini, Marinir bekerjasama dengan Club Executive MX Jawa Timur mengadakan sebuah kejuaraan besar di Surabaya. Di ikuti lebih dari 300 stater, event ini terbilang sukses karena kejuaraan berjalan dengan lancar.

Sumber: Sondy_Riady

Tak hanya di dominasi oleh mantan pembalap dari berbagai daerah, Menbanpur 2 Mar Cup 2019 juga diikuti beberpa crosser Nasional seperti Andre Sondakh, Diva Ismayana, Excel dan masih ada lainnya serta hadir juga M.Zulmi Crosser MX2 Novice asal Jawa Timur yang dikenal dengan aksi-aksi extrim nya saat diatas motor tunggangannya.

Pemenang Dorprize Khusus Peserta yang diberikan secara simbolis

Menbanpur 2 Mar Cup 2019 Kejuaraan balap Motocross dan Grasstrack yang diadakan dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Menbanpur 2 Mar ke-58 ini memberikan sedikit sensasi yang jarang ditemui. Yaitu memberikan dorprize 2 unit sepeda motor untuk peserta dan juga penonton yang beuntung. Lumayan, Nonton balap bawa pulang motor. Hihihi…

Penerimaan Hadiah Dorprize Sepeda Motor Khusus Penonton serta foto bersama Denmenbanpur 2 Mar koloner Citro Subono, Dankima Menbanpur 2 Mar Mayor Marinir Rahmad Widodo, Danyon Pom 2 MAr Letkol MAr Dudun, Danyon Bekpal 2 Mar Mayor Ari Eko serta Bapak Dudung Hartito

Berikut hasil kejuaraanya: