GRASSTRACK ID

Menatap KMS Supergrasstrack, DPRT Lakukan Persiapan Matang

picsart_09-20-06-35-23

Klaten – Kabar kali ini datang dari tim grasstrack asal Lampung, yakni DPRT. Pasalnya, demi berlaga di event sekelas Kejuaraan KMS Motocross Supertrack 2016 Lampung Barat akhir pekan ini, DPRT melakukan persiapan yang cukup matang. Bagaimana tidak? Unit baru KLX yang dimilikinya dipersiapkan untuk menandingi rival-rival terberatnya, tidak tanggung-tanggung unit tersebut dikirimkan ke 86 Frame milik Akbar Toufan. Tidak hanya memperbaiki rangka tetapi juga memantapkan performa mesin supaya lebih prima. Memang untuk event KMS Supergrasstrack, DPRT juga memakai joki Akbar Toufan sehingga persiapan pun akan lebih matang. “Memang KLX kita kirim ke tempat mas Akbar biar persiapan lebih serius. Mesin 4tak juga kita kirim ke tempat Pak Imam Malabar biar jos”, terang Daniel pemilik Daniel Putra Racing Team (DPRT).

picsart_09-20-06-38-14
Akbar Toufan memakai KLX DPRT di Kejurda Sukorini Klaten

Sebelum dipergunakan untuk kompetisi besok, lebih dulu KLX tersebut coba ditunggangi oleh Akbar Toufan langsung di Kejuaraan MMC Sukorini Klaten akhir pekan lalu. Hasilnya? Akbar Toufan bersama dengan KLX DPRT mampu bertengger di posisi puncak, podium 1.
Nah, patut kita nantikan aksi DPRT bersama motor terbarunya di Kejuaraan Motocross Supertrack yang bertempat di Sirkuit Ladang Jaya Lampung Barat tanggal 23-25 September 2016.