GRASSTRACK ID

Kejurnas Grasstrack Region 5 Putaran 1 Mamuju : Vernando Tulandi Masih Memimpin di Kelas Junior

PicsArt_06-24-11.10.48

Mantan Juara Nasional Grasstrack Kategori Junior Tahun 2017-2018 Vernando Tulandi yang tergabung bersama tim ARFANZUL UD. RABIA DOMS THL MBU asal Pinrang masih memimpin di kelas Junior dengan perolehan Total Point 95 dari kelas Bebek Modifikasi 110 cc Podium 2 dan Bebek Modifikasi 125 cc Podium 1. Vernando Tulandi memuluskan jalannya race baik Moto 1 dan Moto 2 di Kelas Bebek Modifikasi 125 cc Junior dengan Finish di posisi paling depan. Sedangkan di Kelas Bebek Modifikasi 110 cc Junior Vernando harus puas di podium kedua di bawah Erzan ZN pembalap asal Sulawesi Tenggara karena di Moto 1 Nando terjungkir setelah R2 di lap awal yang saat itu berada di Posisi paling depan.

Ada beberapa Medan sulit di lintasan balap, Nando salah pilih racing line sehingga ban depan tertancap mengakibatkan ia terjungkir dan sempat tertindis motor. Akibatnya Nando mengejar dari posisi paling belakang dan masih berhasil Finish di Posisi Ketiga. “Saya Jungkir di kelas 110 cc, padahal sudah posisi pertama karena kondisi Sirkuit beberapa titik yang rumit dan lumayan menguras tenaga makanya cuma bisa Podium 2” jelas Nando.
Nando yang kali pertama turun bersama tim Arfanzul MX cukup memberikan hasil yang baik pada timnya dengan masih menempati peringkat pertama Kleasemen Sementara Kelas Kejurnas Junior.