GRASSTRACK ID

Jelang MXGP 2018, Delegasi Indonesia Bertemu Dengan Youthstream

IMG_3794

Satu bulan jelang seri pembuka MXGP 2018 di Argentina, perwakilan dari Indonesia mengadakan pertemuan dengan Youthstream di Monaco. Pertemuan ini dilakukan untuk memberikan informasi persiapan yang telah dilakukan Indonesia. Mengingat Indonesia mendapat jatah 2 seri MXGP di tahun 2018, yaitu Seri MXGP Indonesia (Pangkal Pinang) dan MXGP Asia (Semarang).

Delegasi Indonesia memberikan update kemajuan organisasi dan persiapan dua event tersebut. Delegasi Indonesia sendiri diwakili oleh Bapak Erzaldi Rosman Djohan (Guberbur Bangka Belitung), Bapak Muhammad Irwansyah Sofyan (Walikota Pangkal Pinang dan Presiden PT. Arena Sirkuit Internasional), Bapak Medya Saputra (Wakil Ketua IMI), dan Bapak Alfonsus Judiarto (Lightning Production). Rombongan dari Indonesia bertemu langsung dengan Giuseppe Luongo (Presiden Youthstream), Luigi Zompetti (Wakil Presiden Youthstream Group), David Luongo (Wakil Presiden Youthstream), Daniele Rizzi (Direktur Youthstream), dan Nikos Gounaris (Direktur Youthstream).

Youthstream kembali menegaskan bahwa 2 Seri di Indonesia sangat penting bagi Industri Motocross. Apalagi Indonesia merupakan wilayah dengan pasar sepeda motor terbesar di dunia. Ditambah lagi, konsumen MXGP di Indonesia dinilai sangat besar. Sehingga pemilihan Indonesia menjadi tuan rumah 2 seri sekaligus sangat lah tepat.

Pada akhir pertemua, baik Youthstream maupun delegasi Indonesia merasa puas dengan perkembangan yang ada. Masing-masing pihak berkomitmen satu dengan yang lain dan menanti kesuksesan MXGP Indonesia yang akan diadakan tanggal 1 Juli 2018 (Pangkal Pinang) dan tanggal 8 Juli 2018 (Semarang).