GRASSTRACK ID – News and Gallery

JC  Supertrack Championship 2022, Satu Unit Rumah Menjadi Hadiah Utama !

20220519_141521
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tahun 2022 adalah pertama kalinya JC Supertrack kembali mengadakan sebuah event balap Garuk Tanah setelah kurang lebih 2 tahun di kunci mati oleh Pandemi Covid-19. Setelah dibatalkannya JC Supertrack 2020 karena keadaan yang tidak memungkinkan, kini JC Supertrack comeback dengan kemasan yang lebih fantastis lagi. Apa saja? Mari kita ulas.

Hadiah Utama Satu Unit Rumah dan Tujuh Sepeda Motor

Di tahun ini, JC Supertrack Championship memberikan hadiah utama peserta kontrak yang nilainya tidak main-main. Pasalnya, satu unit Rumah akan diperebutkan untuk para peserta di kategori Open. Selain itu, tujuh unit sepeda motor juga masi menunggu di belakang.

Hadiah uang pembinaan

Selain rumah dan sepeda motor, JC Supertrack juga menyediakan hadiah Juara Umum per putaran berupa Uang Tunai di kategori Open, Junior, Novice bahkan sampai ke kategori Lokal yaitu RBT dan Lokal Kecamatan. Tak sampai disitu, pada kategori utama yaitu Open ada satu keuntungan bagi peserta pemegang KIS Region 1 minimal 1 tahun yaitu bisa mendapatkan hadiah Juara Umum dan hadiah Podium secara Double. Pada kategori Junior dan Novice, peserta pemegang KIS Region 1 minimal 1 tahun juga berhak atas Juara Umum All Region alias juga bisa Double Winner dan uang pembinaan dari juara 1 s/d 7. Wow!

Fasilitas

BACA JUGA:  BMR TRAC KOTAMOBAGU

Salah satu yang menarik perhatian lainnya adalah fasilitas yang ditawarkan oleh JC Supertrack Championship 2022. Bagaimana tidak, JC Supertrack akan memberikan fasilitas pengangkutan motor peserta yang berasal dari luar Region 1A. Titik pengangkutan di mulai dari Workshop JC Suspension yang ada di Surabaya pada tanggal 21 Mei 2022 lalu menuju ke Jawa Tengah dan berlanjut ke Bekasi. Melalui lintas Sumatra, di perkirakan akan tiba di Jaharun Centre & Circuit pada tanggal 25 Mei 2022. Selain pengangkutan motor peserta, JC Supertrack juga memberikan fasilitas penginapan dan konsumsi bagi peserta mulai dari Region 1A kecuali Sumut.

BACA JUGA:  Wakili Kalimantan Tengah, Al Jalalludin Rumi tampil di Putaran 1 Kejurnas Motocross 2022

Fasilitas dan subsidi seperti pengembalian uang pendaftaran juga bisa didapatkan pada kategori Open, dengan syarat wajib mengikuti keseluruhan putaran dan kualifikasi (QTT).

Lima Putaran

JC Supertrack Championship 2022 dijadwalkan memiliki 5 putaran yang keseluruhannya akan diadakan di Jaharun Centre & Circuit yang terletak di Deli Serdang, Sumatra Utara. Sirkuit yang memiliki fasilitas lengkap ini siap menampung seluruh peserta dari seluruh Region.

Berikut jadwalnya :

*Waktu dapat berubah sewaktu-waktu

So, jangan lupa ikuti dan saksikan JC Supertrack Championship 2022 di Jaharun Centre & Circuit Deli Serdang, Sumatra Utara.

Informasi lainnya akan terus update di Grasstrack ID ataupun dapat mengunjungi Akun Instagram Official JC Supertrack (@jcsupertrack) & Jaharun Circuit (@jaharuncircuit).