GRASSTRACK ID

Indiel Series 3: Torehan Rombongan Pebalap Jawa Barat

Rombongan pebalap asal Jawa Barat sudah rutin mengikuti gelaran Indiel Series 2017 ini sejak Seri 1. Lanjut Seri 3, 5-6 Agustus 2017, rombongan Jawa barat tetap konsisten untuk ikut meramaikan. Tidak hanya meramaikan, torehan prestasi berhasil diraih rombongan Jawa Barat.

Rian Meong, Team CV DELTA VIRMA VMX DJY Jawa barat

Dari kelas Pemula, ada Fitra NY dan Rian Meong yang coba menembus barisan depan Pemula Jateng-DIY. Fitra berhasil membawa pulang piala Juara 4 kelas FFA Pemula. Sedangkan Rian Meong memborong beberapa piala kelas Pemula, Junior, dan Open. Pebalap dari team CV Delta Virma VMX DJY berhasil meraih Juara 1 Bebek Standar Pemula, Juara 2 Bebek Modif Pemula, Juara 3 FFA Pemula, Juara 5 Modif Junior, dan Juara 2 OMR KLX R9 Open.

Hendra ML, Team ML47 BEKO BALAP BLK HULA HULU Jawa Barat

Untuk kelas Junior ada nama Hendra ML dan Adi Ceto. Hendra yang sudah lebih dulu mencicipi persaingan di Indiel Series berhasil meraih Juara 4 Bebek Modif Junior dan Juara 3 Bebek Modif Senior. Sedangkan Adi Ceto berhasil meraih Juara 3 Bebek Modif Junior dan Juara 5 FFA Junior. Torehan yang cukup memuaskan bagi rombongan Jawa Barat. Patut kita tunggu bagaimana perang pebalap Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah yang akan kembali memanas di Indiel Series 4 nanti.