Indiel Kejurnas Grasstrack 2019 Region 2 Seri 1 Semarang, Pecah!

0
804
NORIFUMI TKRACING

Seperti beberapa tahun ke belakang, Kejurnas Swallow Grasstrack Region 2 Seri 1 selalu dipercayakan kepada Indiel Racing Organizer sebagai pelaksana. Kemasan yang menarik membuat Kejurnas Grasstrack Seri Perdana Region Jawa selalu diserbu starter dari berbagai daerah. Tercatat 362 starter dari semua wilayah Region 2 lengkap memadati Sirkuit Wanko Mijen Semarang. Kelas Senior jadi kelas paling dinanti oleh penonton, Lantian Juan yang jarang terlihat di Kejurnas Grasstrack pun ikut hadir bersaing dengan Akbar, Rizky, Edy, Lotar, Rivaldi, Sandi Irawan dan pebalap senior lainnya.

Pecahnya gelaran perdana Kejurnas Grasstrack Region 2 Seri 1 tidak lepas dari strategi matang yang disiapkan oleh Indiel Racing Organizer. Sejak awal pihak Indiel sudah menyiapkan hadiah podium juara tidak hanya sampai 5 besar saja. Kelas Senior dipersiapkan Juara hingga 7 besar. Tidak kalah, Kelas Pemula podium penuh hingga 10 besar. Apalagi adanya hadiah holeshot, membuat persaingan mulai panas sejak gerbang start dibuka. Di penghujung jadwal race, masih ada Power to Power Kelas Senior dengan hadiah Juara 1 Sepatu Oneal dan Juara 2 mendapat hadiah Rp 1.000.000. Lantian Juan berhasil membawa pulang Sepatu Oneal sementara Rivaldi Jullian merebut Juara 2 Power to Power.

Dengan banyaknya pebalap yang hadir tentu membuat penonton tertarik untuk datang. Sekitar 3000 tiket terjual untuk gelaran 2 hari tersebut. Hadiah doorprize pun dibagi ke penonton. Yang menarik ada penonton asal Deli Serdang, Sumatera Utara yang mendapat doorprize sebagai penonton terjauh! Tidak hanya berhenti disitu, kejutan juga diberikan Indiel Racing Organizer untuk sponsor dan media partner. Umbrella Girl sengaja dibranding khusus untuk setiap sponsor dan media partner. Menarik! “Intinya biar lebih gayeng dan ucapan terima kasih untuk sponsor yang selalu mendukung”, ungkap Andreas Indiel. Harapannya Kejurnas Grasstrack Seri selanjutnya baik di Region 2 maupun Region lainnya selalu jadi tontonan yang ditunggu masyarakat dan diminati pebalap.

GIXHELMET DESIGNONE

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here