GRASSTRACK ID

GRASSTRACK ENREKANG, MENIKMATI BALAPAN DI ATAS PERBUKITAN

Sumber FB Bukit Cekong Grasstrack

Setelah menyelesaikan 3 Seri, di masing – masing daerah yakni Kabupaten Sidrap, Luwu Utara dan Luwu Timur kini Nikki Autonation Series 2016 hadir di Kabupaten Enrekang dalam gelaran seri ke 4. Event yang bertajuk “BUKIT CEKONG GRASSTRACK” Nikki Seri 4 yang akan di gelar Pada Tanggal 30-31 Juli 2016 nampaknya dikemas berbeda dengan seri – seri sebelumnya salah satunya yaitu pemilihan lokasi Sirkuit di atas perbukitan. Sirkuit yang di beri nama Sirkuit Bunga Tanah Racing Team ini yang terletak di Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang merupakan perbukitan. “ Sirkuit merupakan perbukitan dengan ketinggian 563 Mdpl, berada di Bukit Cekong jadi penonton nantinya bakal menikmati semua Proses Balapan karena sirkuit dikelilingi oleh dua bukit yang akan menjadi tempat penonton, Sirkuit dengan panjang 800 meter ini mengikuti kontur asli perbukitan jadi sirkuitnya memiliki bagian pendakian dan penurunan ” Ujar Hardiono yang merupakan Ketua Tim Bunga Tana Racing Team selaku penyelenggara.

Walau merupakan klub baru, namun Bunga Tana Racing Team yang bekerja sama dengan DHOC selaku Panitia Penyelenggara nampaknya benar-benar ingin memberikan yang terbaik di Seri ke 4 ini, baik dari segi kepuasan Penonton maupun pembalap. Sirkuit yang memiliki panjang 800 meter jauh hari sebelum jadwal yang ditentukan sudah rampung total, kelas yang diperlombakanpun beragam selain kelas Wajib juga dibuka kelas Tambahan seperti salah satunya yaitu Kelas Bebek Taxi Ojek Bawang Lokal, wah bikin penasaran seperti apa balapan ini !!!

FB_IMG_14693483187043661

Balapan kali ini tentunya juga bakal menjadi perhatian penting untuk para pembalap yang mengikuti kelas Wajib Nikki Series 2016 mengingat kita sudah sampai perjalanan seri ke 4, Point setiap race akan menjadi target bagi setiap pembalap. Kita nantikan keseruan para pembalap menjajal Sirkuit di Bukit Cekong. Ayo Ke Cekong !!! Jangan dilewatkan guyss….Kapan lagi dapat View sirkuit kayak gini, So Datang dan Saksikanlah !