GRASSTRACK ID – News and Gallery

Event Motocross dan Grasstrack Akan Dipisah Lokasi dan Waktunya?

IMG_1647
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Direktur Roda Dua Off The Road PP IMI, Eddy Saputra, ingin langsung gaspol bekerja memperbaiki balap Motocross dan Grasstrack. Ide terbaru yang berhembus adalah rencana untuk memisahkan event Motocross dan Grasstrack di tempat dan lokasi yang berbeda. Penyelenggaraannya pun rencananya dikembalikan ke Pengprov IMI seperti dulu. “Kami sudah bertemu dengan Ketua IMI, Pak Bamsoet. Pada intinya Beliau setuju dengan proposal yang kami ajukan. Harapannya Kejurnas Motocross kembali bergairah. Tujuan jangka panjangnya semoga pembalap Motocross Indonesia bisa Go Internasional seperti balap motor dan lainnya”, ungkap Eddy Saputra.

BACA JUGA:  Hasil Kejuaraan Grasstrack Piala Danbrigif 4 MAR/BS Lampung
Eddy Saputra saat bertemu dengan Bamsoet untuk pemaparan program kerja roda dua khususnya offroad. PC: Instagram.com/eddysaputra

Eddy menyadari bahwa perlu ada langkah baru untuk memajukan balap Motocross dan Grasstrack di Indonesia. Memang tidak mudah dan perlu waktu panjang, namun Eddy optimis nantinya balap Motocross dan Grasstrack bisa terus berkembang. “Untuk Grasstrack kami juga menyiapkan rencana agar Kejurnas Grasstrack di setiap Region kembali diminati pembalap dan team”, tambahnya. Jika Kejurnas Grasstrack kembali berjalan, harapannya bisa diikuti banyak pembalap hingga sampai ke tahap Grand Final Kejurnas Grasstrack Indonesia. Eddy juga menambahkan jika event balap Motocross dan Grasstrack diupayakan untuk segera bisa digelar namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ada pun wacana jika event bergulir, syarat utamanya agar mendapat izin dari kepolisian dan gugus tugas adalah tanpa penonton.

BACA JUGA:  Al Jalalludin Rumi, Bocah Asal Sampit Tampil di BOS Junior Motocross Championship 2021