Dari Sulawesi Ke Kalimantan, Team 27 UD Rahma MS Hotel siap tarung di Sebatik

0
2482

GRASSTRACK ID – Gelaran Grasstrack Kejurda Seri 1 Kalimantan Utara yang rencananya akan digelar pada tanggal 9-11 Oktober 2020 di Kecamatan Sebatik Barat Kab. Nunukan Provinsi Kalimantan Utara menjadi target tujuan Team 27 UD Rahma MS Hotel untuk turut hadir. Atas undangan Panitia, tim asal Luwu Utara ini berangkat dari Sulawesi Selatan menuju Kab. Nunukan Kalimantan Utara lewat jalur Laut melalui pelabuhan Pare-Pare menuju Nunukan selama 2 hari 2 malam. Membawa 3 unit motor, 1 untuk Sport dan 2 untuk bebek modifikasi. Team 27 mengikutkan pembalapnya di Kategori Junior yakni Rahmat Aprian.

Rahmat Aprian sendiri mengaku baru pertama kali mengikuti Event Grasstrack di Sebatik, yang merupakan lokasi perbatasan RI-Malaysia. Dirinya berharap bisa beri hasil yang terbaik di sana. ” di sini saya berharap bisa dapat hasil yang terbaik, podium 1 tentu menjadi target, semoga bisa bawa harum Luwu Utara dan Sulawesi Selatan Umumnya ” ucap Juara Kejurda Kategori Junior Sulsel 2019 itu.

Setiba di Sebatik, Rahmat Aprian sudah menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi bersama pembalap lainnya dari berbagai Daerah di sana. Diketahui event Sebatik Barat Cup itu merupakan event perdana di Masa Pandemi yang digelar di Kabupaten Nunukan, tentunya dengan penerapan Protokol COVID-19, memperebutkan 1 Unit Sepeda motor sebagai Juara Umum, memperlombakan 5 Kelas Utama dan 8 Kelas Pendukung. Nah buat yang ada di Daerah Sebatik, Jangan Lupa saksikan keseruan pertarungan mereka !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here