Dampak Covid 19 : JC Supertrack 2020 Mengubah Status Ditunda Menjadi Dibatalkan !

0
404

JC Supertrack 2020 – Lagi-lagi kita mendapat kabar kurang baik bagi kita semua pelaku dan pecinta otomotif terutama pada seluruh pihak yang terkait dalam Event JC Supertrack National Championship 2020 akibat Pandemi Global Covid-19 yang sampai saat ini masih terus bertambah angka penyebaraannya terutama di Sumatera Utara.

Beberapa waktu lalu kita sempat mendapat kabar tertundanya JC Supertrack National Championship 2020 Putaran ke 2 akibat Pandemi Global Covid-19 ini. Dan hari ini dengan melalui banyak pertimbangan yang mana juga telah dilakukan pembicaraan kepada para sponsor, PT.Gentra Semesta Raya selaku penyelenggara JC Supertrack National Championship 2020 menyatakan dengan sangat menyesal bahwa JC Supertrack National Championship 2020 terpaksa harus di hentikan.

BACA JUGA:  Tampil perdana di event new normal, Breifel Wales raih Juara Umum di Grasstrack Danau Poso

“Kami sudah melakukan pembicaraan yang cukup matang dan dengan mempertimbangkan kebaikan bersama serta ingin memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan sangat berat hati dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau JC Supertrack National Championship 2020 dengan terpaksa tidak dilanjutkan.” Jelas Bayu Aji selaku penyelenggara.

Bayu Aji juga mengatakan jika pada tahun 2021, JC Supertrack National Championship akan dilaksanakan kembali. “Kita akan mengulangnya, kita coba di tahun 2021. Itupun kalau kondisi sudah kembali normal, dengan tidak adanya lagi virus corona ini. Ya mudah-mudahan akan berjalan dengan lancer sesuai rencana”. Tambah Bayu.

BACA JUGA:  Verna Yasin Racing Team antarkan Ardy Bongki Raih Juara Umum Lokal di Grasstrack Danau Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here