GRASSTRACK ID

Closing Cekong Hill Grasstrack Enrekang, Aryadi Chaerul Raih Juara Umum kedua kalinya.

IMG_0857

Setelah meraih Juara umum di Cekong Hill Grasstrack I tahun 2016 silam, Aryadi Chaerul kembali raih juara umum yang kedua kalinya di Event Penutup Cekong Hill Grasstrack yang bertittle The Last Cekong Hill Grasstrack 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit BTRT Bukit Cekong Pada Tanggal 15-16 Juli 2017, Aryadi tercatat sebagai juara umum atas sejumlah podium yang diraihnya masing-masing sebagai Juara 2 Kelas Bebek Modifikasi 4T 110cc Senior, Juara 1 Kelas Bebek Modifikasi 4T 125cc Senior, Juara 4 kelas Sport & Trail Senior, Juara 1 Bebek Modifikasi 2T 116 cc Open dan Juara 1 Kelas FFA Tanpa SE Open. Walau Aryadi sempat terjatuh di Moto 1 Kelas Sport & Trail hingga  finish diposisi keenam itu tak membuatnya gagal meraih Juara umum. “ Waktu Moto 1 Sport sempat jatuh tercecer paling belakang, sampai bisa menyusul hingga finish keenam di tambah moto 2 finish ketiga. Alhamdulillah sampai naik podium empat”. Jelas Aryadi.

IMG_0101

            Pemilik No. Start 70 yang tergabung di Bawah tim Nikki Autonation itu mengaku merasakan persaingan yang lebih kompetitif dari event yang sama sebelumnya. “Pastinya lebih kompetitif, tidak bisa diprediksi siapa yang bisa naik Podium karena motor yang kencang belum tentu bisa didepan karena kondisi trek yang naik turun, mesin mesti lebih kerja keras” imbuhnya.

Memang Trek naik turun dikarenakan sirkuit ini berada diantara 2 bukit yang dikenal dengan Bukit Cekong yang juga merupakan salah satu objek Wisata yang ada di Kabupaten Enrekang namun sayangnya gelaran kemarin sudah menjadi event penutup dari ketiga rangkaian event Cekong Hill Grasstrack yang sukses digelar oleh BTRT selama setahun belakangan. Tentunya banyak kesan yang ditinggalkannya baik untuk pembalap itu sendiri maupun penonoton yang selalu setia untuk hadir menyaksikan selama 3 kali gelaran eventnya. “ Selalu ada yang berbeda ditiap eventnya apalagi dengan pemandangan yang bagus pasti bakal rindu dengan event di bukit Cekong, kita berharap semoga saja akan ada lagi tempat-tempat seperti Cekong Hill biar bisa balap sambil wisata”. Tutup Aryadi.