GRASSTRACK ID – News and Gallery

Bupati Lombok Tengah Gelar Meet & Greet Road to Lantan 459 International Motocross Circuit

EE74A446-80FB-4791-BDDD-6B45833FED00
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Acara Meet & Greet dalam rangka Road to Lantan 459 International Motocross Circuit digelar di Pendopo Bupati Lombok Tengah sabtu malam (7/5/2022). Acara ini sendiri merupakan inisiasi dari Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP untuk menyambut team dan pembalap yang akan mencoba Sirkuit Lantan 459 pada Minggu dan Senin (8-9 Mei 2022).

BACA JUGA:  Bersama 76 MX Team Harimau Sumatera, Giovan H Sikat Podium Tertinggi Kejurnas Motocross Kelas MX85 Seri 1 Lamongan

Beberapa perwakilan pembalap internasional dari France, Italy, & Australia juga turut hadir dalam acara ini. Mereka sangat antusias untuk mencoba sirkuit Lantan 459. “Saya sudah pantau proses pembuatan sirkuit ini dari nol sampai sekarang. Saya lihat Sirkuit ini bagus, jadi tanpa pikir panjang saya ingin coba Sirkuit Lantan 459”, ungkap Pigi Somma mewakili rekan-rekan pembalap internasional.

BACA JUGA:  GRASSTRACK BMR TRAC

Bupati Lombok Tengah menambahkan jika proses pembuatan Sirkuit Lantan 459 bisa berjalan berkat dukungan semua pihak. “Jika tidak bekerjasama, Sirkuit Lantan 459 tidak akan ada. Saya berharap dengan adanya Sirkuit ini dapat membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar”, jelas Bapak Bupati diakhir acara.