GRASSTRACK ID

Bravos Championship: Daftar Juara Umum Peraih Emas Batangan

JU-bravos

Bravos Grasstrack Championship sukses menarik antusiasme dari pebalap diawal tahun 2018 ini. Tembus lebih dari 250 starter yang ikut berpartisipasi pada Bravos Grasstrack Championship di Sirkuit Kayu Puring, Grabag, Magelang tanggal 10-11 Februari 2018. Banyaknya jumlah starter tidak lepas dari hadiah Juara Umum yang ditawarkan, yaitu Emas Batangan. Juara Umum sendiri diambil dari kelas Pemula dan kelas Open.

Prima PP muncul jadi Juara Umum Pertama kategori pemula setelah mengumpulkan 62 Point dari kelas Bebek Standart Pemula, FFA Pemula, dan bebek Modif Pemula. Diposisi kedua disusul Peter Batu Karang yang tidak lain adalah pebalap tuan rumah. Menempati posisi 2 Juara Umum, Peter juga berhak mendapatkan Emas Batangan.

Lanjut dikategori Open, pebalap asal manado, Mario Salontahe, berhak berada pada posisi 2 Juara Umum dengan jumlah point 42. Dia hanya selisih 5 point dengan posisi 1 Juara Umum, Rivaldi Jullian dari Navaro Indonesia EGG Racing Team. Rivaldi Jullian dan Mario Salontahe berhak membawa pulang hadiah berupa Emas Batangan.