GRASSTRACK ID

Bertandang ke Region 1, Febrial Tulong pembalap Sulawesi Juara Umum di Rokan Hilir Riau

DDD

            Febrial Tulong pembalap asal Sulawesi Utara kembali Raih Juara Umum kategori Junior di Region 1 Sumatra dan berhasil membawa pulang 1 Unit motor Matic Jepang di Kejuaraan Motocross dan Grasstrack dalam Rangka HUT POLANTAS KE-63 di Sirkuit Endra Darmalaksana Mapolres Rokan Hilir,  Banjar Ujung XII Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Febrial yang bernaung dibawah tim Rudi ACC Team Ujung Tanjung Simpang Benas berhasil mengumpulkan point tertinggi dari masing-masing kelas Bebek Modifikasi 110 cc , Bebek Modifikasi 125 cc dan Sport Trail Junior.

Di kelas 110 cc Junior Moto 1 Febrial berhasil finish di Posisi Ke 2 sedangkan di Moto 2 finish di Posisi Ke 1, dan untuk kelas Bebek 125 cc Moto 1 Finish ke 3 dan Moto 2 Ke 2 sementara di Kelas Sport Trail Junior ia Finish diposisi Ke 1. “ Saya sempat berada di posisi belakang pada kelas Bebek Modifikasi 110 Moto 1 tapi saya terus mengejar akhirnya bisa finish di Posisi Ke 2, saya puas” Singkat Putra Sawangan Sapaan akrabnya.

Juara umum yang diraih Febrial  sekaligus melengkapi kebahagiaan dihari spesialnya yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pernikahannya. “ Terima Kasih Tuhan, mungkin ini hadiah saya dan keluarga di Hari Ulang Tahun Pernikahan kami yang ke 1 meskipun harus jauh dari anak dan Istri dan Terima kasih juga kepada Bos Rudi ACC CORSA Ujung Tanjung Simpang Benar ,Pekanbaru Riau yang sudah mengundang  saya untuk main ke Pulau Sumatra ,makasih juga buat masku SPM Junior Factory dan semua pihak yang turut mensupport kami hingga meraih Juara Umum ini ” . Ungkap Febrial dengan Penuh rasa bahagia.

Diketahui Event tersebut  diikuti seluruh Crosser Se-Sumatera dan dari Luar Sumatra, mulai dari kelas Junior sampai kelas Senior, dengan berjumlah 60 Crosser.  Adapun Kelas yang dipertandingkan yakni, Bebek standar pemula, Bebek Modifikasi 4 Tak 110 cc Junior dan Senior, 4 Tak 125 cc Junior dan Senior, Sport dan Trail Campuran Open, Campuran Pemula Riau, Campuran Junior Open, Bebek Standart Rohil, dan Campuran Lokal Rohil.