GRASSTRACK ID – News and Gallery

Bersama Rizqy Motor Bossmild, Lewis Stewart Ingin Hasil Terbaik di MXGP Samota

7032C1E4-4FCE-4F2E-8B4E-1B76A6701F4C
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Team Rizqy Motor Bossmild juga akan turun pada MXGP of Indonesia tanggal 24-26 Juni 2022 di Sirkuit Rocket Motor MXGP Samota. Pebalap yang akan mereka turunkan adalah Lewis Stewart. Lewis sendiri sudah tidak asing lagi bagi penggemar motocross di Indonesia. Selama bertahun-tahun dia eksis mengikuti Kejurnas Motocross dan Powertrack di Indonesia. Sehingga tidak heran, Indonesia sudah menjadi rumah kedua baginya.

Lewis Stewart akan tampil dikelas paling bergengsi MXGP bersama pebalap top dunia lainnya seperti Tim Gajser, Romain Febvre, dan Jorge Prado. Untuk MXGP of Indonesia nanti, Lewis akan menggunakan nomor start 336 pada motor KTM 450 SX-F Factory Edition yang dia gunakan. Harapan besar baginya dan team untuk mendapat hasil terbaik. “Target saya sebisa mungkin mendekat ke pebalap reguler MXGP. Saya tahu saya tidak bisa berlari dengan kecepatan seperti pebalap top 10. Indonesia adalah rumah saya dan saya akan coba membuat penampilan spesial dan hasil spesial disini”, ungkapan harapan dari Lewis Stewart.

BACA JUGA:  Bersama 76 MX Team Harimau Sumatera, Giovan H Sikat Podium Tertinggi Kejurnas Motocross Kelas MX85 Seri 1 Lamongan

Sebelumnya, 2 tahun ke belakang Lewis dan team Rizqy Motor Bossmild mengalami masa sulit karena Covid-19 yang membuat dia tidak bisa bergabung dengan team. “Momen spesial bisa bergabung lagi dengan team. Saya sangat bangga bisa bersama team ini dan mewakili mereka di level tertinggi di dunia motocross. Sebuah prestasi besar bagi kami untuk mengharumkan nama Rizqy Motor Boss Mild Racing di MXGP !!!”, tutup Lewis Stewart yang akan segera bertolak ke Samota dari Bali.

BACA JUGA:  Wakili Kalimantan Tengah, Al Jalalludin Rumi tampil di Putaran 1 Kejurnas Motocross 2022