GRASSTRACK ID

KRATINGDAENG SUPERCROSSER, The Ultimate Dirtwar SIAP HADIR DI 15 KOTA

WhatsApp Image 2018-02-15 at 12.45.38

Jakarta, 15 Februari 2018KRATINGDAENG menyelenggarakan press conference dalam rangka menyambut KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar yang akan dilaksanakan di 15 kota yaitu Malang, Kediri, Tegal, Purwakarta, Cikarang, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Tasik, Jombang, Dieng dan Bandung. Acara ini merupakan salah satu acara otomotif terbesar dengan mendatangkan lebih dari 10.000 penonton dan 1.000 pembalap Grasstrack dan Motorcross.

Bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar akan melahirkan pembalap muda  potensial di Indonesia dan patut di perhitungkan di kancah Nasional. Acara ini akan berlangsung dalam 6 (enam) putaran Enduro Cross dimana putaran pertama dilaksanakan pada 25 Februari 2018 di Malang, putaran kedua  4 Maret 2018 di Kediri, putaran ketiga 11 Maret 2018 di Yogyakarta, putaran keempat 25 Maret 2018 di Tegal, putaran kelima 15 April 2018 di Purwakarta, putaran keenam 29 April 2018 di Cikarang. Berbagai kelas dilombakan seperti local hobby, local open, import hobby serta import open disesuaikan dengan potensi para pembalap.

Kegiatan olahraga otomotif dewasa ini menunjukkan suatu kemajuan yang pesat dimana kegiatan utamanya dijadikan sebagai wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan talenta. Dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan bermotor juga mengalami kemajuan yang cukup signifikan di berbagai daerah di Indonesia dan mendapatkan dukungan dari pihak pemerintah setempat, pihak swasta, dan masyarakat umum.

Davin Thomas Lai selaku Marketing Director KRATINGDAENG menjelaskan, “Acara ini merupakan sebuah gagasan KRATINGDAENG untuk mengangkat eksistensi olahragawan Indonesia dengan harapan, baik para pembalap Grasstrack maupun Motorcross dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan prestasi dan dapat menjadi ajang bagi atlet Nasional khususnya para pembalap untuk membuktikan keseriusan dengan memiliki semangat dalam mendulang prestasi.”

“Pada kesempatan ini, Kratingdaeng juga akan merekrut Supercrosser/Pembalap yang berprestasi untuk dijadikan sebagai atlit Kratingdaeng, tentunya dengan hadiah yang menarik. Jadi ini merupakan kesempatan emas bagi para pembalap untuk membuktikan prestasinya.” Lanjut Davin Thomas Lai selaku Marketing Director KRATINGDAENG.

Dengan diselenggarakannya KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar diharapkan mampu melahirkan pembalap kelas dunia yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia baik di rancah Nasional maupun International.

TENTANG KRATINGDAENG

Sejak tahun 1992, PT.Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical telah membawa produk Kratingdaeng ke Indonesia untuk dinikmati oleh masyarakat yang haus akan energi sesungguhnya. Sebagai distributor tunggal minuman energi dan kesehatan di pasaran Indonesia, PT. ASPP hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hidup yang sehat melalui berbagai produk berkualitas tinggi yang dimilikinya.

Produsen resmi Kratingdaeng di Indonesia, yaitu PT. AHEB berkomitmen untuk memberikan minuman energi bertaraf internasional yang diproduksi dari bahan berkualitas dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi, serta melewati pengawasan ketat. Komitmen ini pun telah diakui melalui berbagai sertifikasi, yaitu sertifikat Halal dan juga sertifikasi internasional yang diraihnya, seperti ISO 9001 (Quality Management System), ISO 140001 (Environmental Management System), ISO 22000 (Food Safety Management System), dan OHSAS 18001 (Occupational Health & Safety Management System).

Official Website                      : www.kratingdaeng.co.id

Contact Person                       : Fransiska Sukirman

Brand Development KRATINGDAENG

(+62 818 0602 9592)