GRASSTRACK ID – News and Gallery

Putaran 1 Kejurnas Grasstrack 2022 Region 2 dan Indiel Series 2022 Diserbu 530 Starter

IMG_3698
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Putaran 1 Kejurnas Grasstrack 2022 Region 2 Jawa & Indiel Series 2022 sukses digelar di Sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang tanggal 26-27 Maret 2022. Total ada 28 kelas yang dilombakan pada event perdana garapan Indiel Racing Organizer untuk tahun 2022 ini. Jumlah starter pun tembus hingga 530 dengan kelas dengan jumlah starter terbanyak adalah FFA Pemula Open (Seri). Kelas tersebut diikuti oleh 40 starter Pemula dan diterapkan sistem penyisihan sebelum Final.

BACA JUGA:  BMR TRAC KOTAMOBAGU

Event yang dikemas rapi ini berjalan tertib sesuai yang diharapkan pihak penyelenggara. Area berbahaya dan tengah sirkuit pun tidak dipenuhi orang lalu lalang. Pit Area juga disediakan untuk team melakukan perbaikan maupun memberikan instruksi ke Pembalap. Sanksi tegas diskualifikasi bagi pembalap yang crew / team nya berada di tengah sirkuit saat race berlangsung.

“Terima kasih untuk team, pembalap, dan sponsor yang sudah mendukung suksesnya Putaran 1 ini. Mohon maaf jika masih ada kekurangan saat penyelenggaraan”, ungkap Andreas Indiel, Pimpinan Indiel Racing Organizer. Bocoran sedikit dari Andreas Indiel, Putaran 2 akan digelar setelah bulan puasa. Kabarnya Putaran 2 akan kembali menggabungkan Kejurnas Grasstrack 2022 Region 2 dan Indiel Series 2022. Dimana lokasi sirkuit yang akan digunakan dan tanggal pastinya? Tenang, semua akan segera diupdate di Instagram resmi Indiel Racing Organizer ( @indielracingorganizer ) – https://instagram.com/indielracingorganizer

BACA JUGA:  Hasil IndoMX Kejurnas Motocross 2022 Putaran 1 Lamongan