GRASSTRACK ID

Makassar dilanda Banjir, Jadwal Rakeprov IMI Sulawesi Selatan 2019 resmi diundur

SAMPUL RAKERR

Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Ke-III IMI Sulawesi Selatan Tahun 2019 yang dijadwalkan sebelumnya pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2019 di Hotel Aryaduta Makassar  resmi dinyatakan diundur menjadi tanggal 3 Februari 2019. Hal tersebut dibenarkan oleh Panitia bahwa pengunduran jadwal tersebut menjadi pertimbangan panitia setelah memperhatikan kondisi kota Makassar dan 6 Kabupaten  di luarnya seperti Gowa, Takalar, Jeneponto, Maros, Pangkep dan Barru yang saat ini dilanda banjir. “ Iya benar diundur menjadi tanggal 3 itu dikarenakan klub-klub yang dari luar daerah sulit akses masuk karena saat ini masih banjir dan juga beberapa teman yang lain di sekitar Makassar ada yang terkena musibah” Jelas Ayu Mumut selaku Panitia saat dihubungi melalui Telepon Selulernya.

Pengunduran jadwal tersebut juga dikarenakan setelah adanya rilis BMKG Wilayah IV Makassar yang menyampaikan bahwa dalam 3 hari ke depan (24-26 Januari) hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang diperkirakan masih dapat terjadi di wilayah Sulawesi Selatan bagian barat meliputi Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Kep. Selayar.

Tim relawan mengevakuasi warga korban banjir di Kelurahan Paccerakkang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (22/01/2019). (Foto:Antara/Sahrul Manda Tikupadang)

Diketahui kegiatan Rakerprov akan diikuti Oleh semua klub yang berada di bawah naungan IMI Sulawesi Selatan yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Pada kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan penyerahan IMI Award kepada para pembalap yang berprestasi di Tahun 2018. Sehubungan dengan pengunduran jadwal tersebut nantinya Panitia akan sampaikan dengan persuratan meski undangan sebelumnya telah sampai pada yang bersangkutan.