GRASSTRACK ID

Jadwal Event: Grand Final kejuaraan MX Dan GTX Ladon Club Indonesia, Memperebutkan Piala Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara

IMG-20181224-WA0016

Ladon Club Indonesia mengadakan event menyambut tahun baru dengan title Grand Final Kejuaraan MX dan GTX yang memperebutkan Piala Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara, Bapak Hendryanto, SE akhir pekan ini (29-30 Desember 2018).

Sirkuit yang di jadikan venue kali ini adalah Sirkuit permanen H.Buyung CV.Fajar Dolpa MX Team yang berada di Desa Aek Tapa Kec.Merbau Kab.Labuhanbatu Utara -Sumut yang mana sudah tak asing lagi di kalangan pecinta MX dan GTX Sumut.

Ada yang berbeda di kejuaraan kali ini, Akses masuk ke sirkuit di gratiskan, tetapi ada syarat khusus. Itu dibenarkan oleh Bapak Hendryanto,SE selaku pemilik sirkuit. “Iya benar, kita gratiskan khusus untuk warga Kec.Merbau dan Kec. Aek Kuo yang memiliki E-KTP aktif”. Nah guys, ayo di ramaikan yaa..

Kejuaraan ini juga akan di hadiri oleh pembalap nasional yang merajai Powertrack dengan 5 gelar juaranya, siapa lagi kalau bukan Rizky HK. Sudah confirm, pembalap asal Jawa Tengah yang memiliki tingkah kocak dan lucu ini akan kembali memeriahkan sekaligus menambah ketatnya persaingan dengan pembalap senior Sumut lainnya. Siapa yang sudah rindu aksi Rizky HK di Sirkuit H.Buyung nih? Hehehe

Jangan lupa untuk ikuti dan saksikan ya, 29-30 Desember 2018 di Sirkuit permanen H.Buyung Cv.Fajar Dolpa MX Team Desa Aek Tapa Kec.Merbau Kab.Labuhanbatu Utara –Sumut.