GRASSTRACK ID

Fisik Prima hantarkan Rizky HK Juara Umum Kejurda Grasstrack Kalsel

Berlaga dihadapan publik kalimantan selatan Rizky HK yang mengusung bendera team Bara Mandiri Perkasa Racing Team Pelaihari Tanah Laut Kalsel tampil menggila. Dalam empat kategori kelas yang diikutinya Kipli, panggilan akrab Rizky HK, berhasil menjadi yang tercepat dan menjadi juara di semua kelas yang diikutinya tersebut.

Pembalap asal Wonosobo Jawa Tengah ini seperti tak punya rasa lelah menaklukkan lintasan Sirkuit Balipat Binuang Kalsel yang dibuat oleh desainer kondang Sirkuit Motocross & Grasstrack tanah air yaitu Mr. Bagonk Kelik. Karakter sirkuit yang terdiri dari tanjakan dan turunan sangat lah menguras fisik para pembalap dalam gelaran yang dihajat oleh keluarga besar BGM-HBM-BMB HRVRT bekerja sama dengan Rimvi Motor Club Binuang ini. Tak hanya fisik pembalap, kekuatan motor pun benar – benar diuji disirkuit ini. Tak sedikit motor para pembalap rontok ditengah jalan.

kejurda-binuang_170411_0336
Rizky HK dikepung senior Kalimantan

Melihat kondisi sirkuit seperti ini Rizky HK memang sengaja meminta kepada team mekaniknya agar settingan mesin dibuat awet menghadapi kondisi sirkuit seperti ini, percuma motor kencang kalau gak bisa tahan lama mengitari lintasan sirkuit. Dan sepertinya Jomo Vortek mekanik yang lama berguru bersama pak Imam Syafi’i Malabar dari semarang jawa tengah paham betul apa yang diinginkan oleh pembalapnya itu.

Dengan kondisi fisik yang prima disertai motor yang tidak pernah mengalami trouble engine akhirnya Rizky HK berhasil menjuarai dan mendulang point penuh di empat kategori kelas yaitu Bebek Modifikasi 4T 110cc Senior, Bebek Modifikasi 4T 130cc Senior, Bebek Modifikasi 2T Open dan FFA. Karena berhasil mendapatkan raihan point penuh di empat kelas tersebut maka point untuk menentukan juara umum sudah tidak bisa dikejar oleh pembalap lain lagi. Dengan raihan point penuh ini Rizky HK dipastikan keluar sebagai juara umum dan berhak mendapatkan hadiah satu unit Yamaha Mio 125cc dan tropi, helm serta uang pembinaan oleh panitia di empat kelas berbeda tesebut. Congrats mas Bro #105 !!