GRASSTRACK ID

Wadaw Wadidaw.. Hari H Semakin Dekat, JC Supertrack Tambah Hadiah !

20200117_154108

 

Putaran pertama JC Supertrack National Championship 2020 tinggal menghitung hari, H-7 atau tepatnya pada tanggal 29 Februari – 1 Maret 2020. Event terakbar di Sumut berhadiah mobil ini memang selalu bikin ulah, pasalnya JC Supertrack menambah banyak  hadiah di tahun ini. Apa aja sih?

Juara Umum Total Series Supporting Class

Dengan target memberi semangat lebih kepada Supporting Class, Tak tanggung-tanggung  JC Supertrack langsung memberikan total hadiah berupa Voucher senilai 18 juta rupiah. Wow!

Kategori kelas yang berhak memperebutkan hadiah Juara Umum ini adalah:

  1. JC 9 – Grasstrack Campuran Kab.Deli Serdang & Kab.Sergai
  2. JC 11 & JC 12 – RBT 1 dan RBT 2
  3. JC 13 & JC 14 – Lokal Kec.Galang

Hadiah juara umum untuk supporting class ini adalah:

  • Juara Umum 1 = Voucher senilai Rp. 3.000.000
  • Juara Umum 2 = Voucher senilai Rp. 2.000.000
  • Juara Umum 3 = Voucher senilai Rp. 1.000.000

Dengan syarat Peserta wajib mengikuti 5 Putaran JC Supertrack National Championship 2020 dan menggunakan Ban wajib yaitu Merk Pirelli.

Best Paddock

Nah, kalau yang ini merupakan terobosan baru di Sumut. Walaupun sudah pernah ada di luar, tapi lagi-lagi JC Supertrack memberikan warna baru dan perdana di Event Grasstrack & Motocross yang ada di Sumut.  Keren nih..

Untuk dasar penilaiannya, ternyata cukup simple sih. Yaitu hanya dari segi Kerapihan, Kedisiplinan, Kebersihan dan keindahan yang ditimbulkan sebuah tim di dalam Paddock Area.

Awal mula ide ini sebenarnya hanya karena ingin mengajak para tim agar lebih memperhatikan poin-poin tersebut. “kita hanya ingin sebuah event itu terlihat baik tidak hanya dalam segi balapannya saja. Semua aspek harus di perhatikan termasuk juga kebersihan, kedisiplinan, tata tertib, dll yang ada pada area paddock. Kalau selama ini kan grusak grusuk”. Kata salah satu tim dari JC Supertrack.

Best Tim

JC Supertrack kembali bikin ulah, akan ada predikat Best Tim pada tahun 2020 ini. Seperti apa kriteria tim yang akan mendapatkan predikat Best Tim?

Ya, ternyata cukup mudah sih. Masing-masing tim yang memiliki pembalap berprestasi alias menyabet Juara Umum akan mendapatkan sebuah penghargaan dari JC Supertrack National Championship. Keren gak tuh?

Datangkan Lewis Cornish

Hmm.. kalau yang ini sih sepertinya hadiah tambahan buat penonton kali ya. Soalnya, JC Supertrack mendatangkan Pembalap asal Inggris ini hanya untuk duel satu lawan satu alias Power To Power dengan Bintang Tamu lainnya yaitu Excel.

Otomatis dengan adanya Power To Power ini penonton dapat merasakan keseruan dan ketegangan yang lebih luar biasa.

Gimana bray, sudah cukup jelas kan? Untuk itu jangan lupa untuk ikuti dan saksikan Putaran pertama JC Supertrack National Championship 2020 di Jaharun Circuit, Sumatera Utara ya !