GRASSTRACK ID

Tim Tuan Rumah Repola Rehan MX Raih Juara Umum di Kejuaraan Bupati Luwu Utara Grasstrack & Motocross 2019

Refal Sumolang (Tengah) foto bersama Pak Deden selaku Manager (Kedua dari Kiri)

Gelaran Kejuaraan Bupati Luwu Utara Grasstrack & Motocross 2019  yang di selenggarakan di Sikuit Repola Lara, Luwu Utara pada tanggal 24-25 Agustus 2019 yang memperebutkan Hadiah Utama sepeda motor bagi peraih Juara Umum berakhir tepat waktu. Setelah sekretaris lomba mengeluarkan hasil race, tercatat pembalap Tuan Rumah Refal Sumolang dari tim REPOLA REHAN MX keluar sebagai juara umum dan berhak membawa pulang 1 Unit Motor Honda Beat dengan perolehan Total Point 65,  dari masing-masing kelas Sport Point 25, Bebek 110 cc Senior/Open Point 25 dan Bebek 125 cc Senior/Open Point 15.

Refal Sumolang 23 (REPOLA REHAN MX)

Refal Sumolang menyelesaikan kelas Sport dengan baik, Moto 1 dan Moto 2 Finish di Posisi paling depan begitupun di Kelas Bebek Modifikasi 110 cc Senior/Open sempurna mengumpulkan Point total 50 dari Moto 1 point 25 dan Moto 2 Point 25. hanya saja di Kelas Bebek Modifikasi 125 cc Senior/Open nasib kurang baik di alami Refal Sumolang di race Moto 2. 5 lap berjalan memimpin race di posisi paling depan tiba-tiba mesin mengalami Trouble sehingga terpaksa terhenti tidak menyelesaikan race. Walau demikian Refal Sumolang masih miliki peluang Juara Umum, mengingat pembalap-pembalap yang menjadi Rivalnya Seperti Ullah Ojeng, Angga Sapurede, Angga Sompie dan Siro Kanal juga masing-masing memiliki kekurangan di Beberapa kelas tertentu.

Tak hanya Refal Sumolang, Pembalap yang diturunkan tim Repola Rehan MX seperti Deden Pranata dan Rehan juga meraih Podium. Di Kelas Bebek Modifikasi Campuran Lokal Luwu Raya + Toraja Deden Pranata menempati Podium 1 sedangkan Rehan meraih podium 3 kelas SE Open dan Podium 5 Kelas Mini Trail 14 Tahun.

Deden Pranata
Rehan

Pak Deden Selaku Manager berterima kasih kepada seluruh crew atas segala kerja kerasnya mempersipakan tim dalam menghadapi event sebagai tuan rumah.  kegagalan akan mejadi bahan evaluasi dan semoga tim tetap solid.

Foto Bersama Repola Rehan MX & Panitia Usai Penerimaan Hadiah