GRASSTRACK ID

Tertinggal 8 point, Dian Akbar Akan Jadi Ancaman Serius Bagi Ridho Pratama dalam Perebutan Kasta Tertinggi Grasstrack Aceh

IMG_0082

Kejurda Grasstrack & Motocross Aceh memang lagi panas, selisih poin antar pembalap yang tidak jauh menjadikan suasana balap garuk tanah di Aceh Ahir pekan ini kian  memanas.

Pasalnya, Dian Akbar yang baru bergabung dengan Bakri Groub UND Racing team yang sedang tertinggal 8 poin dari Ridho Pratama ini ingin membuktikan kepada team nya bahwa dia dapat menjadi yang terbaik di kategori senior Aceh.

Apa Persiapan Dian untuk mengahadapi Kejurda Seri 5 Aceh ? di mulai dari mempersiapkan fisik, mental dan pastinya kuda besi yang akan membawanya ke panggung juara. “InsyaAllah Gaspollll hahahhaa kekeh Dian sambil bercanda. Butuh dukungan dari seluruh crew dan penonton yang hadir, semoga bisa memberi yang terbaik untuk kalian semua, dan akan selalu bersyukur apapun itu hasilnya” Kata Dian.

Aksi Dian Akbar Pada Kejurda Seri 4 Di Nagan Raya

Sedangkan Ridho P yang memuncaki klasemen dengan 228 point belakangan ini memang lebih mendominasi, mengaku tidak adanya persiapan khusus untuk menghadapi kejurda seri berikutnya. Persiapan fisik paling utama baginya serta doa dan dukungan dari seluruh penonton.

M.Fauzi pembalap asal sumut yang kabarnya akan bermain memperkuat team CV. BMI 338 MX TEAM  Asal  Aceh ini bakal menjadi  momok Menakutkan bagi Dian dan Ridho, dimana debut M.Fauzi di balap garuk tanah Sumut ini Memang Sangatlah gemilang. Wah, bakal tambah seru nih..

Tak lupa juga Team Sonic Pulsa Bireun juga memiliki pembalap top, M.Hafiz yang memiliki gaya bermain ngotot ini kelihatannya akan mengobrak-abrik pasaran point dalam perebutan puncak klasemen, begitu juga dengan pembalap pembalap lainnya yang tak bisa di anggap remeh.

Wah, sepertinya bakal tersaji persaingan ketat dan panas di Kejurda Seri 5 Aceh minggu ini. | Andypool.coom