tim Melati Simagaya Palu

Sempat vakum mengikuti event sekitar 10 bulan lamanya karena Pandemi COVID-19, Breifel Wales beri kejutan di Gelaran Grasstrack & Motocross 3T Danau Poso New Normal yang di gelar pada tanggal 21-22 November di Sirkuit Tandongkasa Desa Tokilo Kec. Pamona Tenggara Kab. Poso. Breifel Wales berhasil meraih Juara Umum Kategori Open setelah unggul di atas Mario Salontahe. Breifel mengumpulkan total Point 50 dari 2 kelas yang memperebutkan Juara Umum, Podium 1 di Kelas Sport & Trail Senior point 25 dan Podium 1 di Kelas Bebek Modifikasi Senior 125 cc. Meski sempat mendapat tekanan dari Mario Salontahe, ia masih bisa mengamankan posisi paling depan hingga finish.

BACA JUGA:  Hasil Kejuaraan Grasstrack Maseti Cup 2021 Jambi

Breifel yang bergabung di Tim MELATI SIMAGAYA Palu mengaku fisik sempat kedodoran, pasalnya cukup lama baru mengikuti event, dan event ini merupakan kali pertama ia ikut balap lagi. “Fisik benar-benar drop masalahnya tidak ada aktifitas fisik selama ini, latihanpun jarang ” singkat ia.

Tampil bersama Tim MELATI SIMAGAYA asal Kota Palu Breifel Wales mengikuti 4 kelas yaitu Bebek Modif 125 cc, Sport Trail, FFA Open dan Kelas MX 250cc Open. Rasa syukur ia ungkapkan karena bisa mengikut Balapan lagi di era new normal ini, ia pun berharap event grasstrack dapat diselenggarakan secara Normal kembali. “Puji Tuhan bisa balap lagi. dan semoga ini awal yang baik, meraih Juara Umum di event pertama saya ikuti, smoga corona berlalu biar eventnya bisa ramai lagi, saya juga juga ucapkan terima kasih banyak kepada tim Melati Simagaya, para crew dan Mekanik ” Tutup Pemilik no Start 194 itu.

BACA JUGA:  MXGP 2021 Akan Kembali Digelar di Jawa Tengah Namun Bukan di Semarang