GRASSTRACK ID

Sedang Single, Rahnanda Putra “Beton” Lepas Dari Fajar Dolpa MX Team. Siapa Penggantinya?

PicsArt_02-22-02.23.07

Akhir-akhir ini banyak sekali yang bertanya-tanya tentang status dari salah satu pembalap senior Sumut yaitu Rahnanda Putra. Kenapa?

Ya, Papa Raja alias Rahnanda Putra  yang akrab di panggil dengan sebutan Beton ini memang lagi membuat para fans nya bertanya-tanya. Pasalnya, di awal tahun ini Rahnanda Putra di kabarkan sudah Single alias sedang Jomblo. Eits.. Single yang di maksud ini bukan soal Asmara ya, melainkan tentang karir balapnya.

Tahun 2019 ini Rahnanda Putra sudah resmi tidak lagi bersama Fajar Dolpa MX Team Labura, kabar ini langsung di benarkan oleh Putra sendiri dan owner dari Fajar Dolpa MX Tam Hendriyanto,SE. “Benar, Rahnanda Putra sudah tidak bersama Fajar Dolpa lagi.” Kata owner Fajar Dolpa MX Team ini. Putra sendiri juga mengatakan hal yang sama, dan mengaku masih Single sampai sekarang,

Rahnandra Putra Yang Mengaku Sedang Single

Saat ditanya soal sudah ada yang PDKT atau belum, Pembalap yang baru saja bergabung di Squad Norifumi ini tidak menjawab panjang lebar. “Yang PDKT sih banyak nih, tapi ya masi sekedar Tanya-tanya saja dulu. Belum ada yang pasti.” Putra juga masi memasang target untuk menjadi yang terbaik di tahun ini, walaupun belum ada tim dan masih balap bareng teman-teman saja dulu, alias Privater.

Semoga cepat ketemu Jodohnya ya ! hehehe

Berikut ini daftar pembalap Fajar Dolpa MX Team Labura !

Fajar Dolpa MX Team (Doc.Fajar Dolpa MX 2018)

Perubahan total dalam tim dilakukan oleh owner Fajar Dolpa MX di tahun ini, tentunya pada pergantian pembalapnya. Setelah Rahnanda Putra yang membuat para fans nya bertanya-tanya, ternyata Hans.A dan Dana juga sudah tidak di Squad Raksasa Sumut ini. Siapakah pengganti mereka?

Di kategori Pemula, di isi oleh Kimbo. Junior di isi oleh Alwi. Dan MX250 masih tetap dengan Robby Nst. Loh, untuk Senior? Ya, untuk senior dibiarkan kosong. “Ya sebenarnya tahun ini mau kosongkan Grasstrack dan fokus ke MX saja dulu, tapi masi di pertimbangkan oleh tim.” Ucap owner Fajar Dolpa MX Team.