GRASSTRACK ID

SE 85CC Kejurnas MX Solo: Barisan Depan Milik Kawasaki

_MG_6683a

Digelar Sabtu (16/4/17) Sore hari, Kawasaki sudah terlihat mendominasi Moto 1 SE 85. Nuzul Ramzidan dari Kawasaki Greentech Idemitsu muncul terdepan memimpin lomba. Dibelakangnya ada Nakami Vidi Makarim dari AHRS Kawasaki Greentech Idemitsu Dunlop FHIGZ. Keduanya merupakan pebalap yang paling menonjol di Kejurnas Seri 3 Solo.

_MG_6683
Zidan terpeleset di Moto 1

Saling kejar antar keduanya membuat penonton sedikit melupakan perebutan posisi dibelakang mereka. Mendekati waktu berakhir, Nakami terus menekan posisi Zidan. Sedikit kesalahan kecil, Zidan terpeleset dan harus merelakan posisinya diambil Nakami. Moto1 Nakami finish pertama dan Zidan kedua.

_MG_6683b
Moto 2 lebih tenang

Lanjut Moto 2 yang digelar malam hari nya, Gede Saka dari team Bali MX Corsa Arca VMX MSD Prospeed menyodok dominasi duo Kawasaki dengan memimpin lomba dimenit awal. Zidan ada diposisi kedua dan Nakami posisi ketiga. Mendekati pertengahan lomba, Zidan merebut posisi Saka. Dilanjut dengan Nakami yang menyusul melewati Saka. Tidak mau mengulangi kesalahan di Moto 1, Zidan tampil lebih tenang dan meminimalisir kesalahan. Hasilnya Moto 2 Zidan finish terdepan dan Nakami finish kedua.