GRASSTRACK ID – News and Gallery

Putaran 2 Indiel Series 2020 Jadi Tanggal 7-8 November 2020

indiel
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Info terbaru hadir dari event Nurhikmah Putra Jaya Swallow Excel Asia Designone Indiel Series 2020 mengenai perubahan jadwal putaran kedua. Sebelumnya diinfokan jika putaran 2 Indiel Series 2020 akan digelar tanggal 31 Oktober – 1 November 2020. Update terbaru putaran 2 Indiel Series 2020 dilaksanakan tanggal 7-8 NOVEMBER 2020 di Sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta.

Beberapa hal jadi pertimbangan pihak Indiel Racing Organizer mengambil keputusan untuk merubah tanggal pelaksanaan. Diantaranya ingin menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan Pengprov IMI Jabar. Dimana diketahui Pengprov IMI Jabar juga memiliki hajatan Kejuaraan Jabar Open 2020 Seri 2 yang akan digelar tanggal 24-25 Oktober 2020 di Sirkuit Bukit Nyomot Subang, Jawa Barat. Jarak event tersebut dengan Indiel Series terlalu dekat, yaitu hanya selisih 1 minggu saja. “Kami ingin menjalin hubungan baik dengan Pengprov IMI Jabar. Kami merubah tanggal juga bertujuan agar pebalap dan team lebih maksimal untuk mengikuti Jabar Open maupun Indiel Series”, penjelasan dari Andreas Eduard Indiel selaku pimpinan Indiel Racing Organizer.

Info tambahan bagi semua pebalap dan team tetap wajib mengikuti protokol kesehatan dan memakai masker. Dan seperti putaran 1 Indiel Series 2020, event Putaran 2 juga mengambil kebijakan tanpa penoton sesuai arahan stakeholder terkait.