Pertama Kali Tampil Full Team, Berikut Daftar 7 Pebalap Team86

0
2520

GRASSTRACK ID – Setelah melakukan persiapan kompetisi balap tahun 2020 sejak awal tahun, akhirnya Team 86 tampil full team untuk pertama kalinya. Tepatnya pada kejuaraan Indiel Series putaran 1 di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang. Total ada 7 pebalap yang menjadi punggawa Team 86, terutama pada event kali ini. Mereka terbagi menjadi beberapa kelas berbeda.

Akbar Toufan Caesar (NS: 86) yang menjadi pebalap utama dengan status pebalap Senior main dikelas Bebek Modif Open dan FFA Open. Selanjutnya ada Inggil Bernarditus (NS: 111) yang masih berstatus pebalap Junior. Untuk event kali ini Inggil main dikelas FFA Open, Bebek Modif Open, FFA Junior, dan Bebek Modif Junior. Rubin Caesar (NS: 86) yang masih Pemula bermain dikelas FFA 15 Tahun, Bebek Modif 15 Tahun, FFA Pemula, Bebek std Pemula, Bebek std pemula, dan SE 85CC.

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang

Ardi Adot (NS: 777) yang berasal dari Jawa Barat bermain dikelas Pemula yaitu Bebek standar 17 tahun, Bebek std pemula, Modif Pemula, dan Bebek Modif Pemula. Dikelas Pemula juga masih ada Peter BK (NS: 233) yang turun dikelas Bebek std 17 tahun, Bebek std lokal jateng, Bebek std open, FFA Pemula, dan Modif Pemula. Selain kelima pebalap tersebut masih ada Arya Putra (NS: 77) yang turun dikelas SE 65CC dan Richard Sutrisno (NS: 123) yang main dikelas MX Executive.

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum

Meski dibawah satu manajemen Team 86, dari ketujuh pebalap memiliki beberapa sponsor yang berbeda-beda. Memang konsep tersebut sudah disiapkan Akbar Toufan untuk balap tahun 2020 ini. Namun demikian, meski memiliki sponsor yang berbeda, untuk urusan dapur pacu motor seluruhnya diserahkan kepada Arga Garage.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here