Pelayanan Service On The Spot Di Beberapa Event Balap Di Berbagai Daerah, Bukti Keseriusan JC Suspension Surabaya Terjun Di Dunia Suspensi !

0
1421

Hadirnya JC Suspension Surabaya di Putaran final Krantingdaeng Supercross Powertrack 2018 yang diadakan di Sirkuit Tengkudak Bali MX Park minggu kemarin merupakan salah satu kegiatan rutin dari JC Suspension untuk memberikan pelayanan service “On The Spot” yang memang sangat jarang kita temui di event balap tanah air. Dengan adanya service on the spot ini, JC Suspension akan sangat dapat membantu seluruh pembalap dan tim yang memiliki kendala di suspensi motornya pada saat kejuaraan berlangsung.

Tak tanggung-tanggung, jarak yang ditempuh bukanlah singkat. JC Suspension sudah beberapa kali keluar daerah bahkan luar pulau. “Untuk bulan ini kita sudah hadir di dua tempat, kemarin baru saja hadir Sirkuit Jaharun Medan Sumatera Utara, disana banyak sekali yang service dan konsultasi masalah suspensinya.  Dan untuk kali ini kita langsung hadir di Bali untuk memberikan pelayanan terbaik di kejuaraan Powertrack. Untuk kedepannya kita juga bakal hadir di berbagai daerah lainnya.”  Kata Jannal Sung, chief JC Suspension Surabaya.

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum
Stand JC Suspension di Final Powertrack

Bermodalkan alat-alat yang di impor langsung dari Andreani Italy, Motion Pro USA dan DRC Japan, JC Suspension pastinya juga memiliki tenaga kerja atau mekanik yang handal. Ridhan dan Bayu, keduanya masi muda tapi bakat dan pengetahuannya sudah gak diragukan lagi. “Awalnya belajar dari bapak saya, ngikut dia terus sampai akhirnya bisa berdiri sendiri tanpa bapak. Bayu juga sama seperti saya, mengikuti jejak orang tuanya.” Ucap Ridhan yang mana dia adalah anaknya Bang Goy Triple-S. Wah, Penerus jejak orang tua nih… hehehe

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang
Service On The Spot oleh JC Suspension

JC Suspension Surabaya tidak hanya menerima service suspensi motor, tetapi untuk mobil dan sedang riset untuk sepeda juga. So, bagi kalian yang ingin Repair dan Service Suspensi untuk keperluan balap maupun harian, bisa langsung ke markas JC Suspension yang berlamat di Perumahan Ketintang Permai, Blok AE 21-22 Surabaya – Jawa Timur atau dapat menghubungi Telp/WA 0813 3087 7722.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here