GRASSTRACK ID

Kurang beruntung di Seri 2, Aryadi Chaerul Persembahkan Juara Umum di Seri 3 Nikki Autonation Aco Grasstrack & Motocross Pinrang

SAMPUL BERITA PINRANG

Aryadi Chaerul kembali raih Juara Umum di Kejuaraan Aco Open Tournament Grasstrack & Motocross yang diselenggarakan di Sirkuit Cekong Lisse Kabupaten Pinrang pada tanggal 21-22 Oktober 2017. Jika di Seri 2 sepekan lalu ia meraih Podium 1,2,3 dan 5, di Seri 3 kemarin Aryadi tercetat sebagai juara umum setelah berhasil menjuarai sejumlah kelas, di antaranya Juara 1 di Kelas Bebek Modifikasi 4T 110 cc Open  , Juara 1 di Kelas Bebek Modifikasi 4T 125 cc Open, Juara 2 di Kelas Sport & Trail Open, Juara 1 di Kelas Bebek Modifikasi 2T 116 cc Open dan Juara 1 di Kelas FFA Non SE Open dan mendapatkan 1 unit sepeda motor.  Kurangnya persiapan di seri sebelumnya membuatnya meraih podium yang kurang maksimal. Jelang seri 3 kemarin yang hanya berselang 4 hari, Aryadi kembali memantapkan segala persiapannya baik itu fisik maupun kesiapan kendaraannya. “ Evaluasi dari seri 2 kemarin, fisik yang kurang maksimal, sehingga persiapan yang kurang lebih 4 harian kemarin jelang seri 3 dipake recovery fisik yang memang kurang persiapannya kemarin, kendaraanpun juga begitu, yang kurang di seri 2 kemarin kita benahi ” ucapnya.

Aryadi Chaerul #70

          Selama 2 hari Aryadi mampu tampil dengan baik dengan didukung kendaraan yang tidak pernah mengalami trouble meskipun keadaan sirkuit yang begitu panas dengan debu yang begitu tebal. “ Alhamdulillah selama 2 hari event berlangsung tidak ada kendala untuk kendaraan, mungkin hanya sedikit kendala pada cuaca saja selebihnya bisa kita atasi”  singkatnya.

“ Saya berharap di event selanjutnya, dari tim semoga tetap kompak, dan untuk penyelenggara semoga sirkuitnya bisa lebih layak karena spek motor-motor di Sulawesi sekarang bisa dibilang sudah mantap jadi sayang kalau sirkuitnya dibuat kecil, juga terima kasih kepada keluarga, crew dan sponsor utamanya Nikki Autonation juga kerabat keluarga di pinrang yang sudah menjamu dengan baik, jaya terus grasstrack sulawesi” tutup ia.

Aryadi adalah salah satu pembalap sulawesi yang konsisten mengikuti jalannya seri Nikki Autonation setiap tahun, di tahun lalu ia tercatat sebagai juara Umum Nikki Autonation Series 2016, untuk tahun ini masih tersisa 2 seri lagi, apakah ia masih mampu mempertahankan gelarnya ?! Saksikan terus diseri selanjutnya dan terus update beritamu disini www.grasstrackid.com