GRASSTRACK ID

KEJURNAS GRASSTRACK MANGKUTANA, BUPATI BANGGA PEMBALAP LUAR HADIR DI LUWU TIMUR

Gelaran event garuk tanah yang diselenggarakan di Sirkuit Margalembo Kabupaten Luwu Timur selama 2 hari mulai tanggal 28-29 Mei 2016 sukses digelar. Event yang bertittle Kejurnas Swallow Grasstrack 2016 Region 5 Putaran 3 dan Nikki Super Seri 3 Piala Bupati Cup benar-benar memanjakan ribuan pasang mata penonton yang turut menyaksikan pertarungan Pembalap-pembalap terbaik nasional. Event organizer NIKE TEAM 70 tak tanggung-tanggung menyuguhkan tontonan yang benar-benar memuaskan penonton hal itu terlihat dengan dihadirkannya Pembalap-Pembalap Nasional yang berasal dari beberapa daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Manado dan Kendari serta beberapa daerah lainnya.

HM. Thorig Husler (Bupati Luwu Timur)
HM. Thorig Husler (Bupati Luwu Timur)

Gelaran Kejurnas Grasstrack yang kali pertama diselenggarakan di Sulawesi Selatan di Tahun 2016 ini dibuka langsung oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler. Dalam sambutannya ia mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran pembalap luar di Luwu Timur. “ Saya berterima kasih dan bangga atas kehadiran beberapa pembalap dari luar turut hadir di Sirkuit yang ada di Luwu Timur ini, kita buktikan bahwa Luwu Timur punya sirkuit yang bisa digunakan untuk Event seperti ini olehnya itu mari kita ciptakan situasi yang Kondusif, bersahabat, bersahaja agar ke depan orang-orang luar yang hadir saat ini tidak lagi segan-segan ke tempat kita” tuturnya dengan penuh semngat.

Savona Oky (Jawa Timur)
Savona Oky (Jawa Timur)

Bupati Luwu Timur juga mengungkapkan bahwa  ditempat yang sama 2 bulan ke depan tepatnya bulan Juli akan diselenggarakan Bhayangkara Cup. Wah….Luar biasa bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam dunia otomotif grasstrack. Disamping itu gelaran event perdana di Luwu Raya yang bertaraf nasional ini dimotori sendiri Oleh NIKE TEAM 70, dengan kerjasamanya kepada pihak pemerintah keseriusan Bapak Chaerul Yajji, Ayahanda Aryadi Chaerul 70 terhadap kemajuan otomotif benar-benar ia tunjukkan dengan memacu semangat para pembalap ia menghadiahi 6 Unit Sepeda Motor. 3 Unit motor dibawa pulang Savona Oky pembalap asal Jawa Timur yang bernaung dibawah bendera Nike Team 70 atas kemenangannya di 3 kelas, 3 Unit motor lainnya dibawah pulang masing-masing pembalap Mario Salontahe (Sulawesi Utara) , Ardi Pratama ( Sulawesi Barat) dan Anto (Anggota DPRD Luwu Timur). Buat yang belum dapat hadiah motor jangan patah semangat Bro, kita nantikan selanjutnya di Event Bayangkara Cup Juli mendatang.