GRASSTRACK ID

KEJURDA MOTOCROSS & GRASSTRACK IMI SUMUT PUTARAN I 2019, SEMUA PEMBALAP SUMUT NGUMPUL DISINI

PicsArt_03-18-10.02.00

Kejuaraan daerah motocross dan grasstrack IMI Sumut putaran I 2019 berlangsung di Deli Serdang. Sirkuit PT.Nitra Tuah Nande Karo yang baru saja selesai di garap ini langsung menjadi venue Kejurda putaran pertama  dengan memperebutkan trophy ulang tahun PT.Nitra Tuah Nande Karo ke 39. (17/3)

Event ini ramai di ikuti oleh pembalap-pembalap asal Sumut, Aceh dan Riau, banyak kejutan baru yang di berikan mereka untuk para penonton. Aksi-aksi menarik mereka mungkin saja adalah Kado indah untuk ulang tahun PT.Nitra Tuah Nande Karo ke 39. Selamat Ulang tahun PT.Nitra !

Rotasi Juara Sangat Menarik

Di event kali ini, sangat terlihat rotasi podium para pembalap. Kenapa begitu? Yaa, banyak rotasi podium para pembalap yang menjadikan event ini sangat menarik. Dan ini juga di tandai dengan berkembangnya para pembalap, baik itu dalam teknik maupun tim. Hal seperti ini yang sebenarnya sangat di perlukan dalam dunia balap motor agar terus berkembang.

Menerima Hadiah Ban Swallow

Kelas Executive alias Ex-Pro Rider

Dibukanya kelas executive di kejurda putaran I ini merupakan satu langkah yang tepat untuk menarik antusiasme para mantan pembalap Sumut. Terbukti dari jumlah peserta yang hampir memenuhi gate start yang di sertai hujan.  Memang  jiwa untuk gas motor masih galak, Tapi umur gak bisa bohong. Itu terlihat setelah selesai jalani balapan, ngos-ngosan nafas gak beraturan, fisik terkuras apalagi di tambahi sirkuit yang sedikit licin karena hujan. Hahaha mantap !

Executive / Ex Pro Rider

Juara Umum

Tujuh juara umum masing-masing kategori di kejurda putaran I ini di isi oleh Ilham.S dari tim BJR Sergai untuk kategori Grasstrack Pemula, M.Zusri  dari tim PT.M ZUL untuk kategori Grasstrack Junior, Ridho Pratama dari tim CV.Fajar Dolpa Deltalube untuk kategori Grasstrack Senior, Giovan H dari tim Dodol Sabila MX Team untuk kategori MX 65cc, Robby Nst dari tim CV.Fajar Dolpa Deltalube 259 Sport855 untuk kategori MX 250cc, Andre P dari tim Ragil Motor untuk kategori RBT dan Rivanda P dari tim Mas Didi S Marinir 108 untuk Juara umum Non Kategori. Selamat untuk seluruh pemenang !

Para Juara Umum