Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hut Menbanpur 2 Mar ke-58, Marinir serta Club Executive MX Jatim akan mengadakan Kejuaraan Grasstrack & Motocross Menbanpur 2 Mar Cup 2019. Melihat segmen Otomotif saat ini sangat berkembang pesat, Komandan Menbanpur 2 Marinir Kolonel Citro Subono beserta Dankima Menbanpur 2 Mar Mayor Marinir Rahmad Widodo dan Club Executive MX Jatim memiliki ide dan gagasan cemerlang untuk membangun Sirkuit Motocross dan Grasstrack sebagai bentuk kontribusi Marinir untuk mengembangkan dan membudidayakan kegiatan otomotif garuk tanah di Jawa Timur, terkhusus Surabaya yang memang sudah sangat lama tidak memiliki Sirkuit Motocross dan Grasstrack.

BACA JUGA:  Hasil Kejurnas Swallow Grasstrack 2019 Region 1A Seri 6 Aceh

Menbanpur 2 Marinir akan mengadakan Kegiatan balap Motocross dan Grasstrack yang di jadwalkan pada tanggal 20-21 juli 2019 di Sirkuit Sukarmed Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya. Dimana sirkuit ini juga di harap akan menjadi sarana training yang sangat dibutuhkan oleh kalangan pecinta balap garuk tanah serta dapat memunculkan bibit crosser cilik minimoto dan 65cc yang mana sirkuit ini masih bisa mengakomodirnya.

BACA JUGA:  Hasil Kejurnas Swallow Grasstrack 2019 Region 4 Seri 2 Kalteng

Terdapat sekitar 17 kelas yang akan diperlombakan pada event kali ini, serta memiliki Door Prize untuk penonton dan pembalap yakni berupa Sepeda Motor, TV, Sepeda, dll.

Informasi dan Pendaftaran : Khoirul 0857 330 1081

Berikut Video Sirkuit Sukarmed Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here