Sunday, 14 July 2024

Semoga Harimu Menyenangkan.

Jett Lawrence Akhiri AMA Pro Motocross Karena Cedera

GRASSTRACK ID – Setelah ibu jarinya cedera dalam kecelakaan kecil saat latihan pada hari Selasa, pebalap Tim Honda HRC Jett Lawrence akan menjalani tindakan minggu ini, yang akan mengakibatkan dia absen di sisa seri AMA Pro Motocross 2024.

Kecelakaan terjadi pada hari Selasa, 2 Juli, di “Dog Pound” (fasilitas pelatihan milik keluarga Lawrence di Florida). Kemudian pada hari yang sama, Jett menjalani pemindaian X-ray dan MRI, dan ditentukan bahwa ia mengalami robekan ligamen kolateral ulnaris, atau UCL. [Diagnosis teknis: fraktur avulsi ibu jari proksimal pada tempat masuknya UCL, keseleo pada ligamen yang sama, dan robekan ligamen avulsif pada pelat volar metacarpophalangeal (MCP) dari perlekatan metakarpalnya.]

Jett dijadwalkan menjalani tindakan pada Kamis, 4 Juli, di Steadman Clinic di Colorado, setelah itu ia akan fokus untuk kembali tepat waktu untuk pembuka SuperMotocross pada 7 September di Concord, North Carolina.

“Ini jelas menyedihkan, tapi ini bagian dari olahraga kami,” kata Lawrence. “Sejujurnya, itu adalah kecelakaan yang cukup kecil, tapi itulah kenyataannya. Saya cukup beruntung dengan cedera dalam karier saya sejauh ini, jadi saya kira ini giliran saya. Saya senang dengan kemajuan yang kami capai di kejuaraan sejak kemunduran saya di Hangtown, dan saya bersemangat untuk mencoba mempertahankan kejuaraan saya. Hal itu jelas tidak akan terjadi saat ini, namun saya memiliki tim yang bagus di sekitar saya dan akan fokus untuk menjadi sehat kembali dan kembali dalam kondisi 100 persen. Saya berharap dapat menyemangati Hunter dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membantunya di sisa seri.”

Awal tahun ini, Jett meraih AMA Supercross 450 Championship, yang merupakan mahkota AMA profesional ketujuh dalam karir mudanya. Setelah mencetak empat dari lima kemenangan keseluruhan sejauh ini dalam mempertahankan gelar AMA Pro Motocross 450, ia saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen poin setelah kakak dan rekan setimnya Hunter Lawrence.

“Kami sepenuhnya mendukung Jett dan akan mendukungnya melalui pemulihannya,” kata Lars Lindstrom, Manajer Tim Honda HRC. “Sungguh gila bahwa tiga pebalap top kejuaraan kini harus absen karena cedera yang sama, terutama cedera yang jarang terjadi. Tentu saja hal ini mengecewakan, namun meskipun Jett telah memenangkan tujuh kejuaraan terakhir yang diikutinya, ia masih sangat muda dan memiliki banyak kesuksesan di depannya. Secara fisik dia adalah makhluk aneh dan merupakan spesimen, jadi untuk menjaganya tetap seperti itu, tujuannya adalah membiarkannya sembuh hingga 100 persen. Dengan Hunter yang saat ini memimpin perburuan poin, saya menyukai peluang kami mempertahankan AMA Pro Motocross 450 Championship bersama Honda, dan kami berharap dapat mengerjakannya akhir pekan ini di RedBud. Sementara itu, semua orang di tim dan di Honda mengirimkan cinta mereka kepada Jett; kami akan rindu dia di track!”

Hot this week

Akhirnya! Kejurnas Motocross 2024 Seri 1 Digelar Tanggal 20-21 Juli

GRASSTRACK ID - Akhirnya gaes! Kejurnas Motocross 2024 siap...

Hasil Kolananx Rabihil Kanal Grasstrack Championship Bengkulu Utara

GRASSTRACK ID - Hasil Kolananx Rabihil Kana Grasstrack Championship...

Pebalap Muda Sulawesi Selatan, Siap Tarung di Cleosa Series dan Kejurnas MX

GRASSTRACK ID - Pebalap muda asal Kab. Pinrang -...

Edi Ariyanto Balap Lagi di Cleosa Series Semarang

GRASSTRACK ID - @edi_arian dipastikan akan tampil di Putaran 2...

Cleosa Series: Mikaeel Fokus Pertahankan Puncak Klasemen MX 50 CC

GRASSTRACK ID - @mikaeelalvarolazaroni saat ini berada dipuncak klasemen Cleosa...

Cleosa Series: Penuhi Target, Mikaeel Tetap di Puncak Klasemen

GRASSTRACK ID - Sesuai target awal, @mikaeelalvarolazaroniberhasil mengumpulkan poin sempurna...

Cleosa Series: Mikaeel Fokus Pertahankan Puncak Klasemen MX 50 CC

GRASSTRACK ID - @mikaeelalvarolazaroni saat ini berada dipuncak klasemen Cleosa...

Cleosa Series: BSM313 Absen, Excel dan Jepri Bule Ikut Team Lain

GRASSTRACK ID - Terpantau team @bsm__313 dengan berat hati...

Pebalap Muda Asal Lumajang, Fokus Balap Cleosa Series 2024

GRASSTRACK ID - Regenerasi pebalap Motocross asal Jawa Timur...

Edi Ariyanto Balap Lagi di Cleosa Series Semarang

GRASSTRACK ID - @edi_arian dipastikan akan tampil di Putaran 2...

Akhirnya! Kejurnas Motocross 2024 Seri 1 Digelar Tanggal 20-21 Juli

GRASSTRACK ID - Akhirnya gaes! Kejurnas Motocross 2024 siap...

Akbar Toufan Serahkan Kendali Team86 Official ke Rubin Caesar

GRASSTRACK ID - Secara resmi per tanggal 28 Juni...
spot_img

Related Articles

Popular Categories

spot_imgspot_img