GRASSTRACK ID

JC Supertrack Indonesia 2019 Putaran 1, Kemasan Event Yang Baik Bikin Cuaca Semakin Panas

Kejuaraan Nasional Swallow Grasstrack GM Region 1 Sumatera A Putaran 2 Sumut 2019 sekaligus JC Supertrack Indonesia 2019 Putaran 1 di Sirkuit Jaharun Centre pada 6-7 Juli 2019 kemarin, sukses di gelar dan menyisakan kenangan manis. Event yang di saksikan kurang lebih 8000 pasang mata dengan diikuti peserta dari berbagai daerah itu menjadikan event ini salah satu yang terbaik dari sebelumnya di Jaharun Circuit yang terletak di Desa Jaharun Kec.Galang Kab.Deli Serdang -Sumatera Utara.

Akbar Toufan

Belakangan ini cuaca di sekitaran Jaharun Circuit memang sedang panas-panasnya, ini terlihat dari sirkuit yang menjadi sedikit berdebu dan harus berulang-ulang di siram oleh petugas. Tapi, antusias para penonton tidak menghiraukan itu, mereka malah rela berpanasan ria demi melihat dan menyaksikan langsung gelaran event ini. “ Ini cuacanya sudah Panas, ditambah lagi pembalap Top semua yang main. Event nya juga bagus kali. Apa gak makin panas kami nonton nya? Hahaha.” Kata salah satu penonton di  area R1 Sirkuit Jaharun.  Mantap bro !

Aksi Si Bocah Edan, M.Zulmi

Hadirnya salah satu Senior Grasstrack Indonesia juga sangat menarik peminat di event ini, Akbar yang hadir sebagai Bintang Tamu Undangan dan M.Zulmi Crosser MX250 asal Jawa Timur sempat  membuat membuat penonton beberapa kali berseru ria. Battle antara Akbar dan Pembalap Sumut yang terus menerus dari awal hingga akhir race inilah yang menjadi tebusan kepada penonton yang sudah rela berpanas-panasan. Begitu juga dengan aksi-aksi menawan Zulmi si Bocah Edan yang beberapa kali melakukan Aksi Whip dan Menepukkan Kaki di udara yang membuat penonton semakin bersorak sorai.

M.Zusri, M.Khori & Rahnanda Putra Saat Menerima Piala Juara Umum

Penguasa podium alias sang Juara Umum ternyata di miliki oleh pembalap asal Sumut. Di kategori Senior di tempati oleh Rahnanda Putra WHK246 Norifumi Racing Team. Untuk kategori Junior di isi oleh pembalap PT.Mzul yaiutu M.Zusri dan ada M.Khoiri  UD.Nazmi MX Team yang menyabet Juara Umum di Kategori Pemula. Selamat untuk para pemenang !

Berbagai Macam Reaksi Ditunjukkan Penonton Saat Dibacakan Nomor Lucky Draw

Keseruan di event ini tidak hanya terjadi saat Race. Salah satu yang di tunggu-tunggu oleh penonton yang telah hadir tak lain dan tak bukan pastilah Lucky Draw Satu Unit Speda Motor, Tv dan Sepeda. Benar saja, di saat-saat inilah teriakan penonton terdengar sangat bergumuruh di Jaharun Circuit yang menjadi Venue event ini.

Penonton Beruntung Yang Mendapatkan Lucky Draw Utama Satu Unit Speda Motor Honda