GRASSTRACK ID – News and Gallery

JC SUPERTRACK 2019 BIKIN ULAH, NONTON BALAP BISA BAWA PULANG SEPEDA MOTOR !

IMG-20190512-WA0046
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

JC Supertrack 2019 akan di buka pada awal bulan Juli 2019, tepatnya pada tanggal 6-7 juli 2019. JC Supertrack 2019 rilisan Jaharun Centre Circuit merupakan ajang balap motor jenis Grasstrack dan Motocross yang rencananya akan berlangsung  sebanyak tiga putaran di tahun ini.

Pembukaan JC Supertrack 2019 akan di barengi Kejurnas Grasstrack region 1 sumatera A putaran 2 Sumut 2019, di Sirkuit permanent Jaharun Centre Circuit. “Konsepnya hampir sama dengan kejuaraan tahun lalu, Cuma pastinya setelah mengevaluasi dari yang sebelumnya, kami membuat sedikit perubahan yang nantinya akan di informasikan saat pers release JC Supertrack 2019.” Ucap Dudung Hartito selaku owner Jaharun Centre Circuit yang terletak di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Selain ingin memanjakan para peserta dengan ajang balap berstandar Nasional, JC Supertrack 2019 juga pastinya mau memanjakan penonton dengan hadiah-hadiah Lucky Draw yang sangat menarik. Tak tanggung-tanggung, ada satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan masih banyak lagi yang akan di umumkan pada hari Minggu dari tiket masuk penonton di hari sabtu dan minggu. Tambah owner. Wow !

Yuk, jangan lupa catat tanggalnya ya… Ikuti dan saksikanlah, kali aja kamu yang beruntung !