JC Supertrack: 10.000 Pasang Mata Menjadi Saksi Andryan Dio Menyabet Point Tertinggi !

0
1416

Bikin bergetar rasanya jika melihat kemeriahan dan jalannya JC Supertrack National Championship 2020 Putaran 1 kemarin di Jaharun Circuit. (29/2 – 1/3)

Pasalnya, event yang berlangsung dalam dua hari itu tercatat dihadiri oleh kurang lebih 10.000 penonton. Sebenarnya ini bukan menjadi rekor terbanyak di Jaharun Circuit, karena sebelumnya di Sirkuit ini sudah pernah mencapai angka 12.000 penonton. Wow !

Penonton Memadati Jaharun Circuit

Di JC Supertrack 2020 ini, ternyata cukup banyak diminati oleh peserta dari Sumut maupun luar Sumut. Mungkin ini di karenakan hadiah yang di tawarkan JC Supertrack sangat menarik dan khusus pembalap region 1 Sumatera yang bisa mendapatkan point.

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum

Pada putaran pertama, Terlalu kokoh di kelas JC3 Sport & Trail Senior, membuat Andryan Dio hampir tak mendapatkan perlawanan dari rival-rivalnya. Itu terbukti dengan dua kali ia menduduki podium pertama pada moto 1 dan moto 2 kelas neraka ini.

Andryan Dio Pramana, Riau

Andryan Dio Pramana yang membawa tim Cemerlang Abadi Motor Greentech Over Racing Rival 259 asal Riau ini berhasil menyabet Juara Umum Senior dengan total 136 point di ikuti oleh Ridho Jion dengan 129 point dan M Zusri asal Sumut dengan total 115 point. Selamat !

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here