Jawara Powertrack ini Borong Hadiah Sepeda Motor di Sulawesi

0
531

     Rizky HK jagoan Powertrack asal Jawa Tengah yang hadir di Super Grasstrack dan Motocross DPRD Cup I Luwu Timur Kejurda seri I memborong hadiah sepeda motor di Malili Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan pada tanggal 22-23 April kemarin. Dari 11 unit motor yang disiapkan penyelenggaran untuk juara tiap kelas lomba, Rizky berhasil membawa pulang 3 Unit sepeda motor atas kemenangannya di 3 kelas yakni Bebek 4 Tak 110 Modifikasi Senior, Bebek 4 tak 125 Modifikasi Senior dan Kelas Sport & Trail senior. Berada di posisi 1 baik moto 1 maupun moto 2 membuat Rizky HK berhasil mengumpulkan total point 50 untuk masing-masing ketiga kelas yang diikutinya sehingga ia berhak mendapatkan hadiah sepeda motor. Walau selama race berjalan pembalap-pembalap Sulawesi seperti Mario Salontahe, Refal Sumolang, Frando Kawung dan pembalap lainnya terus melakukan pengejaran Rizky tetap aman diposisi terdepan sampai bendera finish dikibarkan, Mario Salontahe (Sulawesi Utara)  yang terus mencoba melakukan tekanan masih belum mampu menukar posisinya, kurang beruntung sesekali Mario malah terjatuh.

Rizky HK in action
Rizky HK in action

      Pemilik no start 105 itu sangat bersyukur bisa menduduki podium 1 di semua kelas yang diikuti meskipun di sisa 1 kelas terakhir pada moto 2 Sport dan Trail hujan mulai turun ia masih bisa memimpin di depan. “ Ya Alhamdulillah, syukur sekali bisa juara bawa pulang 3 unit motor ya apalagi di jawa jarang sekali siapkan hadiah seperti ini sampai 11 unit sepeda motor , biasanya seri aja mas Cuma harapannya untuk event disini kedepannya bagian Pedok ditertibkan lagi, harus dipisahin sama penonton kemudian luar sirkuit kasi pagar pembatas” ucap Jawara powertrack itu.

    Rizky HK hadir di Sulawesi atas undangan Nike Team 70, ia menggunakan motor milik Aryadi Chaerul. Rizki yang juga masih menjalani seri-seri balapan bersama timnya REHOBAT di pulau jawa tidak menghalanginya untuk hadir di Luwu Timur, Sulawesi Selatan. “ Ya saya izin dulu sama team, setelah dapat restu baru kita turun, apalagi kalau jadwalnya tidak bertepatan” singkat Rizki. Ditanya soal rencana gelaran event bulan Juli ditempat yang sama, ia usahakan untuk bisa hadir kembali jikalau tidak berbenturan dengan jadwalnya di pulau jawa. So, yang kemarin belum sempat menyaksikan aksi sang juara powertrack 3 tahun berturut-turut kita nantikan bulan Juli di Luwu Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here