Jadwal Event : Putra Tunggal HKTI Granit Indah Residence Tamora Super Grasstrack & Motocross

0
2199

Putra Tunggal HKTI Granit Indah Residence Tamora Super Grasstrack & Motocross yang memperebutkan Trophy Ketua HKTI Sumut Bapak Syafrizal akan di berlangsung pada 23-24 maret 2019 mendatang. Venue yang akan digunakan yaitu Sirkuit Permanen Putra Tunggal HKTI Granit Indah Residence, yang terletak di Jalan Tanjung Morawa – Talun Kenas Desa Taduka Raga Kec.STM Hilir, Kab. Deli Serdang, Sumut.

Acara Syukuran Doa & Makan Bersama Anak-Anak Yatim

Event ini akan berlangsung sebanyak 3 seri, dimana hadiah utamanya adalah 4 unit sepeda motor untuk masing- masing juara umum kategori Pemula, Junior, Senior dan MX2 250cc.

Terdengar asing, karena sirkuit ini merupakan sirkuit baru di tahun ini. Sirkuit dengan tekstur tanah merah berpasir dengan total panjang 1KM ini memilki kurang lebih 8 handicap dengan 4 tikungan ke kanan dan 7 tikungan ke kiri. Design sirkuit yang tidak dapat mengandalkan Top Speed alias jarak tikungan yang pendek ini pastinya akan sangat menguras tenaga para crosser. “Ya, kita buat semi Supercross. Saat ini masih belum selesai semua. Mungkin ada beberapa perubahan lagi dan target awal bulan maret sudah rampung semua”. Ucap Eyang Pungky WS, yang langsung turun tangan mengerjakan sirkuit ini.

Event ini mugnkin juga akan menjadi tempat berkumpulnya kembali para crosser MX 250cc Sumut yang memang sangat jarang di adakan lagi kelasnya pada event-event sebelumnya di tahun 2019 ini. Terlihat dari salah satu crosser yang sempat menuliskan kegembiraannya di sosmed pribadinya, event ini mungkin akan menjadi obat rindu para pecinta MX. “Yey, Akhirnya ada lagi”. tulis Sahala Obrin crosser asal kota Siborongborong yang lagi hits karena lagu Sayur Kol ini. hehehe..

Tahap Pengerjaan Sirkuit

Berikut kelas yang akan di perlombakan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here