Indiel Series Grasstrack 2020 : Lantian Juan Raih Podium Bebek Standar Open

0
555
{"uid":"A7F689C3-6E03-44F2-8D3F-30A38BC49D8F_1600211872406","source":"other","origin":"gallery"}

Grasstrack ID – Semarang. Gelaran Indiel Series Grasstrack & Motocross 2020 sukses digelar pada akhir pekan kemarin (12-13/9). Kelas baru Bebek Standar Open berhasil diamankan Lantian Juan dengan meraih podium 1.

Dibukanya kelas baru di event Indiel Series 2020, Bebek Standar Open jadi tantangan baru bagi Lantian Juan untuk bisa beradaptasi dengan cepat di atas motor Bebek Standar tunggangannya. Lantian Juan mengungkapkan bahwa adaptasi ke Bebek Standar lumayan sulit karna balapan di Jawa Timur dan Jawa Tengah kelas Bebek Standar lebih sering di buka untuk kelas Pemula saja.

“Alhamdulillah event ini perdana balap Bebek Standar Open di Jawa podium 1, adaptasi di motor ini lumayan sulit karna Jawa Timur dan Jawa Tengah sebelumnya jarang ada kelas ini” Ucap Lantian Juan.

Sebelumnya memang di Wilayah Jawa Tengah kelas Bebek Standar dibuka lebih sering untuk kelas pemula dan di event Indiel Series Grasstrack & Motocross 2020 ini adalah tantangan baru. Pebalap senior dituntut untuk terbiasa balap di kelas ini dan Lantian juga mengucapkan terimakasih pada sponsor yang sudah mendukung semoga kedepan bisa lebih baik lagi.

“Adanya balap Indiel Series 2020 juga membuat persaingan semakin ketat dan saya mengucapkan terimakasih banyak pada team dan sponsor yang sudah mendukung semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan pandemi ini cepat selesai dan balap bisa berjalan normal lagi amin” Tutup Lantian Juan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here