GRASSTRACK ID

Hadirkan Pembalap Asing, IRC Powertrack Pacu Semangat Lokal Hero

bule
Kejuaraan powertrack kali ini dipastikan seru dan berbeda, apalagi kalau bukan karena “ROAD TO MXGP 2017”. Ya, para pemenang diakhir seri untuk kategori MX2 akan mendapatkan Wild Card MXGP 2017 Indonesia. Tidak hanya kemasan event yang megah, Powertrack juga akan menghadirkan pembalap asing dari Australia untuk memperkuat squad KTM team dan Husqvarna team. Diantaranya adalah Aaron Tanti yang akan memperkuat Husqvarna Djagung Team, Nick Shuterland memperkuat Team KTM Evalube, dan Joel Evans yang memperkuat Team KTM Superpro Solo Marmer. Sempat kami mencoba menghubungi salah satu rider, Nick Shuterland, pembalap KTM Evalube yang juga sedang berkompetisi di mxnationals (Kompetisi motocross di Australia) ini menunjukkan antusiasnya dirace yang akan dia jalani diajang Powertrack nanti. “Yeah feel good, can’t wait. Love racing over there (Indonesia). I raced previously there in 2011 & 2012” jelas Nick.
Hadirnya pembalap asing di ajang Powertrack bukan semata mata untuk menyajikan kompetisi yang berkelas saja, tetapi dibalik itu juga untuk memacu semangat para pembalap Indonesia agar bisa berlaga seperti mereka. Bapak Judiarto selaku pimpinan Lightning Production secara tegas mengungkapkan harapannya tersebut untuk para pembalap Indonesia. Berikut pernyataannya :
“Seiring dengan akan diselenggarakannya INDOMXGP di Pangkal Pinang, maka kami sengaja mengundang pembalap-pembalap asing untuk berlaga di POWERTRACK 2016 guna latih tanding dengan pembalap-pembalap lokal agar kita bisa mempunyai LOKAL HERO yang bisa bersaing di INDOMXGP”
Nah, terjawab sudah kan rasa penasaran publik tentang siapa pembalap asing yang akan berkompetisi di Powertrack, dan apa alasan penyelenggara  mengikutsertakan pembalap asing. Kita saksikan bersama sama bagaimana mereka berlaga di ajang paling bergengsi powertrack. Dan jangan lupa, masih ada Lewis Stewart yang juga akan memanaskan kelas MX2.