Dua Pembalap Sumut Perkuat Ibrahimalaya MX Di Seri I Indiel Series, Ahmad Fadilla dan Giovan H Siap Tempur !

1
2002

Ibrahimalaya MX Team asal Damasraya Sumatera Barat pastikan untuk hadir dan berlaga di salah satu kejuaraan balap Motocross & Grasstrack terbaik di tanah air, yaitu Indiel Series Seri 1 yang akan di gelar pada akhir pekan ini di sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang – Jawa Tengah. (12-13/9)

Membawa dua pembalap asal Sumut yaitu Ahmad Fadilla dan Giovan H yang tahun ini memperkuat Ibrahimalaya MX, tentunya Reno Parno owner dari Ibrahimalaya MX ingin pembalapnya memiliki persiapan lebih matang lagi di Indiel Series ini. Buktinya, Ahmad Fadilla dan Giovan H langsung di terbangkan ke Wonosobo, tepatnya ke 105 Club GTX untuk sekolah balap yang langsung ditangani oleh Rizky HK.

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang

Ahmad Fadilla yang masih bermain di kategori Grasstrack pemula ini juga tampaknya tidak akan membuang-buang kesempatan, menambah jam terbang bermain di region lain adalah keinginan terbesarnya. “Terlebih lagi, InsyaAllah Dilla akan sekolah balap disini sampai bulan 12. Ini bekal ilmu dan pengalaman yang bakal Dilla bawa ke Sumatera”. Kata Ahmad Fadilla.

Giovan H, MX65cc

Giovan H, Bocah Tengil asal Tanjung Pura Sumatera Utara ini juga sudah sampai di Jawa Tengah. Crosser MX65 yang di tahun 2019 beberapa kali mengikuti kejuaraan motocross di Jawa ini juga sedang mempersiapkan diri di Wonosobo dengan mentor yang sama yaitu Rizky HK.

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum

Akankah mereka bisa berada di podium Indiel Series? Tunggu Hasil Kejuaraannya hanya di Grasstrack ID.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here